Minggu

ILMU UANG BERANAK


CEPAT BAYAR HUTANG 
DAN HIDUP BERKAH

Assalamu alaikum saudara.... salam satu melayu, kali ini saya wan fuad akan membahas cara agar cepat lunas hutang. jadi bila hutang anda menumpuk maka informasi ini sangat tepat agar hutang yang ratusan juta bisa segera terbayar lunas. setidaknya ilmu ini akan menjadi infak jariyah untuk ratusan ribu pengunjung situs SANGGARTUAH TAMING SARI yang ingin cepat lunas hutang dan hidupnya berkah.

mendengar uang yang berlipat ganda tiba-tiba tentu hal yang menggiurkan karena semua orang butuh uang. untuk masalah ini sudah pernah saya terangkan disitus sanggartuah taming sari tentang UANG BERANAK. saya mendapat banyak email yang bertanya tentang pemggandaan uang maka disini wan fuad akan menjabarkannya untuk anda agar lain kali anda tidak tersesat tentang ilmu penggandaan uang.

disini saya akan membahas penggandaan uang menurut cara alqur'an, yang percaya alqur'an silakan disimak, dan untuk penjelasan silakan baca ayaat ini, ayat ini ada disurat albaqoroh;
"kamasali habbatin anbatat sab'a sanabila fi kulli sunbulatin mi'atu khabbah, wallahu yudlo'ifu liman yasya'" artinya; perumpamaan sedekah adalah seperti menanam satu biji, tumbuh menjadi pohon besar dengan tujuh tangkai dan tiap tangkai ada seratus biji, allah kuasa menggandakan untuk orang yang dikehendaki. ayat ini mengatakan bahwa sedekah akan melipat gandakan apa yang anda sedekahkan menjadi 700x. ayat lain mengatakan "wa man yuqridullahu qordlon khasanan yudlo'ifu lahu" artinya; siapa yang berinfestasi dijalan allaah maka allah akan melipat gandakannya". jadi bila anda sedekah 1000 rupiah maka menurut ayat ini bisa berganda menjadi 700.000, lalu kemana 700.000 ini? apa langsung jatuh dihadapan mata? tentu tidak. 700.000 yang digandakan allah disimpan oleh allah dan akan diberikan secara mudah untuk anda bila anda mencarinya dengan usaha karena didunia ini harus ada usaha. JADI bila hutang anda 400 juta maka sedekah anda adalah 1 juta dan dilipatgandakan allah menjadi 700juta, 400juta untuk bayar hutang dan 300juta untuk hidup anda dan 700juta yang digandakan allah ini disimpan oleh allah dan akan diberikan kepada anda dengan mudah bila anda berusaha untuk mencarinya. PERCAYALAH berapapun hutang anda pasti akan terbayar, bila anda tidak yakin hutang anda akan terbayar maka selamanya hutang anda tak akan lunas.

UANG GAIB
uang dinegara ini dicetak secara terbatas oleh pemerintahan. tidak ada lagi yang bisa membuat uang kecuali pihak berwenang. jin dan makhluk halus tidak bisa membuat uang. dan tidak ada cara lain menggandakan uang kecuali dengan Keahlian pribadi dan teori UANG BERANAK yang dipraktekkan para pengusaha kita. baca artikel UANG BERANAK dipostingan awal-awal situs taming sari ini . perlu anda ketahui bahwa dari zaman nabi adam hingga sekarang belum ditemukan ada ilmu membuat uang jadi berganda secara instant dan tak ada ceritanya orang bisa menggandakan uang dengan instant. donald trump adalah orang terkaya saat ini dan uangnya terus berganda bukan secara instant tapi bertahap dengan keahlian pribadi dan teori uang beranak. dalam kajian spiritual belum pernah ada ditemukan yang namanya uang gaib / bank gaib, jadi jangan percaya dengan bank gaib, hibah gaib, uang gaib dan semacamnya. ritual lunas hutang yang diijazahkan wan fuad patut anda coba sebagai usaha batiniyah agar cepat lunas hutang.

RITUAL LUNAS HUTANG
walaupun sedekah adalah hal mulia tapi tetap saja banyak yang enggan bersedekah, kemasjid bawa duaribuan, ke mall bawa uang ratusan ribu. tapi tak apa itu manusiawi, masih untung bila mau bersedekah walau sedikit yang penting ikhlas. bila hutang anda sangat banyak maka lakukan ritual ini, bacalah sholawat nariyah 1000x tiap habis sholat isyak dan baca surat almulk 7x tiap habis subuh serta baca surat wad-dlukha 5x tiap habis sholat dlukha. lakukan ini rutin selama 9 hari berturut-turut. maka usaha anda akan kebanjiran rejeki dan anda bisa melunasi hutang dengan cepat, aman dan nyaman. peringatan dari wan fuad

selain pesan spiritual, disini juga saya wan fuad akan memberi pesan bahwa jangan sekali-kali mudah untuk berhutang, jangan bermain-main dengan hutang, cukupkan hidup anda sesuai pemasukan. kalau hanya kuat jadi tukang bubur pinggir jalan maka syukuru saja, tak usah berhutang untuk jualan direstoran. kalau cukup dengan mobil xenia tak usah berhutang untuk lamborgini, bila dengan vario sudah cukup maka tak usah berhutang untuk nMax. dan jangan pernah berhutang untuk usaha yang belum pasti prospeknya, dan hindari usaha gabungan yang beresiko penipuan. bagaimanapun juga, hutang adalah kesalahan diri sendiri dan yang susah juga anda sendiri dan hutang harus dibayar karena arwah orang yang mati belum lunas hutang arwahnya akan tergantung diantara langit dan bumi. dan jangan berharap bisa bayar hutang dengan uang gaib karena uang gaib itu tak ada, jadi jangan datang kepada dukun untuk minta uang gaib. disini saya wan fuad memberi solusi secara spiritual untuk anda agar cepat lunas hutang. sarana wasilah yang cocok untuk anda agar cepat lunas hutang adalah azimat berkah lunas hutang

  AZIMAT LUNAS HUTANG

JIMAT LUNAS HUTANG (kode AZ08)
azimat solusi lunas hutang
apakah anda pusing karena hutang menumpuk?
bosan dikejar kejar orang karena tidak cukup uang untuk bayar?
merasa kesusahan dengan beban hutang hutang anda?
jika YA maka zimat lunas hutang ini cocok untuk anda
luangkan waktu 5 menit saja untuk menemukan solusi hutang anda
agar cepat lunas
Azimat lunas hutang adalah azimat yang diritualkan khusus selama 3 hari 3 malam dengan energi spiritual untuk melapangkan jalan keuangan anda, menarik rezeki melimpah dari segala arah dan memberi keberuntungan finansial agar anda bisa cepat membayar hutang. khusus bagi anda yang saat ini dikejar kejar orang karena banyak hutang dan pusing dengan keuangan anda yang memburuk sehingga hutang makin parah, insya allah dengan berkah azimat lunas hutang ini segala hutang anda bisa terselsaikan dengan mudah, aman dan halal. jalan mendapatkan uang yang selama ini buntu akan terbuka lebar sehingga anda bisa segera melunasi hutang dengan tuntas. azimat ini sudah banyak testimoninya.

azimat ini bukan bukan program kaya instant, uang gaib atau sebangsanya, karena uang gaib sampai sekarang memang belum ada dan sulit dibuktikan. Azimat lunas hutang ini bekerja dengan cara menarik rezeki melimpah melalui jalur usaha yang anda tekuni, jalan usaha anda yang macet akan terbuka lebar mendatangkan banyak rezeki melimpah sehingga anda bisa segera melunasi hutang hutang anda dengan cepat, mudah dan halal tanpa campur tangan setan. azimat lunas hutang ini sudah digunakan banyak orang dan hasilnya bagus, mulai dari pengusaha resto, pedagang pasar, penjual keliling, pebisnis online, pemain forex, pegawai, karyawan, dan lain lain. mereka terjerat hutang karena bangkrut, kena tipu, kena musibah kebakaran, disantet orang sehingga gagal usahanya, dagang tidak pernah laku, usaha sering lesu,dll.
menurut penuturan para pengguna sebelum anda, setelah memakai azimat lunas hutang ini yang mereka rasakan adalah:
- si penagih menjadi sabar dan baik hati sehingga mau memberi waktu tenggang lebih lama
- terbukanya fikiran dan ide ide cerdas dalam mengembangkan usaha
- jalan mendapatkan uang semakin mudah dengan berbagai sebab dan hal
- usaha yang dirintis semakin ramai dan omset meningkat sehingga mudah membayar hutang
- mudah memcari pertolongan keuangan
- mendapatkan rezeki melimpah dari omset usahanya
- melipat gandakan penghasilan dan usaha beranjak makmur kembali sehingga kesempatan untuk melunasi hutang bisa segera  terwujud dan hutang hutang bisa lunas tuntas dalam waktu dekat. itulah penuturan para pengguna azimat sebelum anda. anda mungkin mendapatkan pengalaman lain yang lebih besar mengingat perjalanan orang memang berbeda-beda. insya allah, dengan azimat lunas hutang ini anda akan lebih mudah untuk melunasi hutang hutang anda dengan jalan yang wajar, mudah, aman dan halal.
apapun sebab musababnya anda bisa sampai terbelit hutang, asalkan anda berjanji setelah nanti hutang lunas tuntas, anda mau hidup apa adanya dengan gaya hidup semampunya, tidak berhutang untuk:
- makan enak
- kredit mobil/motor mewah yang tidak sesuai pemasukan
- hutang untuk bisnis yang belum tentu prospectnya
- atau hutang untuk investasi dengan pihak yang tidak kompetent
hiduplah sewajarnya sesuai kemampuan anda, jaga diri anda agar tidak berhutang untuk hal hal yang tidak pasti seperti iming-iming investasi, kredit kendaraan mewah, atau bisnis yang prospectnya tidak jelas.
ingat! seberapapun banyaknya hutang anda, jangan terpintas untuk melakukan kejahatan, bersekutu dengan pesugihan hitam, atau mencari dana gaib yang sebenarnya belum pernah ditemui dalam sejarah. kami menyarankan azimat lunas hutang sebagai sarana spiritual untuk membuka jalan rezeki anda semakin besar sehingga anda bisa segera melunasi hutang. rezeki melimpah untuk melunasi hutang anda ini datang secara wajar melalui jalur usaha yang saat ini anda tekuni. anda harus tetap berusaha secara wajar dan halal dan menyandarkan segalanya kepada tuhan. azimat ini hanya sarana, bukan penentu. jauhkan angan-angan anda untuk bermalas-malasan saat menggunakan azimat ini. berusahalah untuk tetap berusaha semangat, gigih, tehun, berani dan bijaksana dalam menghadapi kenyataan. insya allah dengan niat baik dan kesungguhan untuk merubah nasib anda sekeluarga, segala masalah bisa dengan mudah teratasi
DARI MANA ASAL USUL AZIMAT INI?
azimat lunas hutang yang anda temui di situs ini adalah azimat hasil ritual dari wan fuad selama 3 hari 3 malam dengan mengerahkan segala daya batin untuk menghimpun energi metafisika positif yang kemudian dikerahkan kedalam azimat ini. 3 hari 3 malam lamanya waktu dan energi dikuras untuk membuat solusi spiritual yang bertuah tinggi sebagai solusi lunas hutang dan kerezekian dengan sangat besar dalam diri sipengguna
BILA NANTI HUTANG SAYA SUDAH LUNAS, APA AZIMAT INI MASIH BERGUNA?
semua anugrah dan berkah yang anda dapatkan setelah memakai azimat ini semua datang dari tuhan. bila suatu saat nanti hutang anda sudah lunas tuntas maka azimat ini masih berguna untuk anda. azimat ini akan menjaga sirkulasi keuangan anda agar tetap optimal dan anda tidak pernah lagi terkena masalah keuangan
APA KELEBIHAN AZIMAT INI?
- langsung pakai
- tanpa resiko / anpa efek samping / tanpa perawatan
- aman untuk siapa saja karena tanpa khodam
- tuahnya tinggi, dihasilkan dari proses ritual tingkat tinggi selama 3 hari 3 malam
- boleh dibawa kemana saja termasuk ketoilet
- tuahnya untuk selamanya
BERAPA MAHAR AZIMAT LUNAS HUTANG?
maharnya Rp.250.000 (belum biaya kirim), mahar tersebut sekedar pengganti waktu, tenaga dan biaya operasional dalam pengadaan azimat ini
BAGAIMANA CARA MEMESAN AZIMAT INI?
silakan hubungi wan fuad di
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739 dengan format (nama-alamat-azimat.lunas.hutang) atau via email di awiewings9@gmail.com, akan dibalas segera untuk proses selanjutnya. berikut testimoni via sms yang kami foto dan ditayangkan disitus ini
TESTIMONI JIMAT LUNAS HUTANG
dari +62852963172xx :
"tuhan sungguh maha agung, usaha batinku dengan jimat lunas hutang
membuat lunas tuntas hutang2ku dalam waktu singkat,
trim utk wan fuad"
dari +62853417394xx :
"berkat jimat lunas hutang, jalan saya dalam mencari rejeki makin lebar,
hutang 200jt lunas dlm 2 bulan, thanks wan fuad"
dari +62813571064xx :
"ahirnya hutangku 150jt lunas tuntas sejak sebulan lalu pakai jimat lunas hutang,
jimat ini emang berkwalitas, thanks you wan fuad"
dari +6289621403xx :
"syukur wan fuad, berkat jimat lunas hutang, rejeki saya makin banjir
& hutang2 perlahan terlunasi"
dari +62812628431xx :
"hutang lunas tidur pulas berkat pakai jimat lunas hutang,
bisnis makin lancar, terima kasih wan fuad"

 dari +6282353176xxx :
"setelah memakai jimat lunas hutang, rezeki saya makin banyak dan
hutang2 sudah terbayar hampir lunas, makasih wanfuad"
dari +6285896143xxx :
"thanks wan fuad berkah azimat lunas hutang dari anda saya 
menang tender yang lumayan besar untuk bayar hutang hingga lunas"
dari +62858201679xx :
"trima ksih wan fuad sejak memakai azimat lunas hutang dari anda,
omset saya berlipat dua & hutang mulai terbayar lancar"

dari +6285234174xx :
"alhamdulilah wan fuad, berkah azimat lunas hutang dari anda,
rezeki makin deras dan hutang perlahan lunas, mksh"
selesaikan hutang anda sekarang dengan jimat lunas hutang dari wan fuad sebelum hutang anda jatuh tempo atau semakin menggunung. atas rahmah tuhan, dengan jimat lunas hutang dari wan fuad, hutang hutang anda bisa segera terlunasi secara aman, mudah dan halal.