Minggu

ILMU TADBIR KAROMAH


PERISAI GAIB TUBUH

Bismillahirrohmaanirrohiim,,, pada zaman perjuangan dulu banyak leluhur yang mempunyai ilmu untuk pertahanan diri agar tidak mempan serangan tentara penjajah, yaitu perisai gaib yang membuat musuh lumpuh dan senjata api menjadi non-aktif serta membuat terpental semua serangan. pada zaman saat ini ilmu semacam ini masih diperlukan untuk jaga-jaga dan keamanan. maka agar ilmu ini tidak hilang digerus masa maka ilmu ini saya wariskan untuk anda semua

ilmu ini disebut ilmu tadbir yang secara spiritual memasang perisai gaib ditubuh anda, membuat semua serangan terpental, membuat musuh anda lumpuh bila hendak menyerang, bila musuh anda adalah musuh bisnis yang menyerang secara tidak langsung maka dia akan terkena penyakit sampai dia sadar benar. ilmu ini murni tak bisa disalahgunakan, makanya saya ijazahkan, ilmu ini bekerja hanya untuk musuh yang berniat menghancurkan dan menyerang. berikut kalimatnya  "YA ALLAHU YA KHOLIQ" kalimatnya cuma dua kata tapi manfaatnya besar.

cara penyatuan ilmu ini adalah anda harus membacanya 4000x setelah subuh dan 4000x setelah magrib selama 33 hari, untuk selanjutnya cukup dibaca 33x sehari agar ilmu ini bekerja. bila anda tidak membaca ilmu ini seharipun maka ilmu ini luntur dan harus mengulang ritualnya. karena saya sangat sibuk dengan pasien-pasien saya maka cup sekian dari saya wan fuad, semoga berkah. kunjungi juga www.limatuah.blogspot.com  

by wan fuad
YouTube; Wan Fuad Official
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739