Minggu

ILMU SEMULA JADI FIRAQ PEMISAH CINTA


PEMUTUS JIWA

Bismillahirrohmaanirrohiim,,, langsung to the point saja, ilmu ini adalah ilmu khas bunian sumatra menggunakan daya hikmah dan alam untuk keperluan khusus dalam pemutus jiwa. cinta manusia bisa sangat indah tapi juga bisa menjadi masalah bila keluar dari restu keluarga. misal, suami/istr yang mencintai orang lain sehingga rumah tangga bermasalah, pacar yang jatuh cinta dengan orang lain sehingga bisa bemasalah pada urusan cinta, atau anak pelajar yang pelajarannya terganggu karena tidak fokus akibat bercinta dengan teman dan membuat prestasi belajar teranggu, atau ada orang lain yang cinta mati dengan anda tapi anda tak suka, maka ilmu firaq pemutus jiwa ini bisa digunakan agar cinta cinta yang tak diharapkan bisa putus.

ilmu ini manfaatnya secara umum untuk memisahkan dua orang yang bercinta diluar restu keluarga atau hubungan cinta yang mengganggu. langsung to the point untuk menghemat waktu berikut tatacara peramuan ilmunya;
hafalkan kalimat ini "wa alqoitu 'alaikumul baghdlo'a billahil muntaqim ila...nama target bin ibunya"" lalu siapkan sebutir jeruk keprok yang dipetik pada malam hari, bacakan kalimatnya 21x lalu peras ambil airnya dan bacakan lagi kalimatnya 21x lalu minumkan pada target yang diharapkan cintanya bisa putus.

semoga berkah, sekian....

by wan fuad
YouTube; Wan Fuad Official
email;  awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739