Kamis

TELEKINESIS TAMSIAH DENGAN PORTAL


MENGGERAKKAN BENDA JARAK JAUH 
DENGAN ISYARAT TANGAN

Bismillahirrokhmanirrokhim, ya robbi sholli ala muhammad waftakh minal khoiri kulla muglaq. salam sejahtera saudaraku, saya harap kalian semua baik baik saja. yang sakit semoga cepat sembuh yang sembuh semoga sehat selalu dan yang sedang mencari rezeki semoga dilancarkan rezekinya. saya wan fuad benar benar meluangkan waktu untuk buka laptop untuk menerangkan tentang ilmu warisan moyang, yaitu TELEKINESIS dan nama ilmunya disini adalah TAMSIAH JAMAD. sebelum menerangkan tamsiah jamad ini saya mau pesan bahwa tahun ini ada banyak masalah yang dipicu karena mulut, oleh karena itu harap menjaga cara bicara anda dalam mengomentari pihak lain. kalau anda dokter bicaralah soal kesehatan, kalau anda ustadz bicaralah soal agama, bila anda politikus bicaralah soal politik saja, kalau anda pejabat negara bicaralah soal perkembangan rakyat supaya ekonominya maju karena rakyat bayar pajak buat membayar pejabat negara. bila anda bicara diluar kapasitas anda secara berlebihan dengan komentar yang tidak benar dikhawatirkan ada masalah yang menimpa anda (dilaporkan kepolisi, misalnya, atau dapat sengkala buruk).

Kembali lagi ke ilmu tamsuah jamad, dulu sekali ilmu ini banyak digunakan para hulubalang dan para pahlawan untuk melawan penjajah. ilmu ini dulu digunakan para hulubalang untuk melawan portugis agar meriam tak bisa mengeluarkan amunisinya. ilmu tamsiah jamad ini telekinesis untuk menggerakkan benda mati dengan isyarat tangan dan keinginan fikiran. 

Banyak yang bilang kalau telekinesis adalah memanfaatkan kekuatan fikiran agar menjadi energi yang dapat dimanipulasi untuk memggerakkan benda lain, ya itu benar akan tetapi banyak yang kesulitan bagaimana cara mengubah kekuatan fikiran menjadi energi telekinesis. dan disini wan fuad akan menerangkan cara mengubah kekuatan fikiran menjadi energi telekinesis dengan ilmu tamsiah jamad.

Kekuatan fikiran yang diubah menjadi energi telekinesis bisa digunakan untuk menggerakkan benda. untuk bisa mendapatkan energi telekinesis dibutuhkan sakal sebagai portal untuk mengakses energi telekinesis inilah metode TAMSIAH JAMAD yaitu mengakses energi telekinesis melalui sakal untuk membuka portal energi telekinesis. setelah punya portal untuk membuka energi telekinesis maka anda bisa punya energi telekinesis untuk menggerakkan benda.

Untuk membuat portalnya anda harus membuat sakal tamsiah jamad lalu dibacakan vessel portal 45x. setelah itu vessel portal disimpan dan selama 7 hari berturut2 membaca vessel portal 45x tiap tiap habis solat fardu, bila nonmuslim tetap baca vessel portal tanpa solat diwaktu isyak subuh dzuhur ashar magrib selama 7 hari berturut2. setelah 7 hari maka sakalnya di-ikat kelengan tangan kanan dan untuk menggunakannya cukup isyaratkan dengan tangan kanan anda dan keinginan fikiran anda. untuk sakal dan vessel portal INILAH WUJUDNYA

INI SAKAL / VESSELNYA ditulis dikertas

 DAN INI BACAAN VESSEL PORTAL
dahului basmalah dan sholawat (untuk nonmuslim berdoa sesuai keyakinan) 
"birhatiihin birhatiihin tatliihin tatliihin thuuroonin thuuroonin mazjalin mazjalin bazjalin bazjalin tarqobin tarqobin barhasyin barhasyin gholmasyin gholmasyin khuuthiirin khuuthiirin qolnahuudin qolnahuudin barsyaanin barsyaanin kadzohiirin kadzohiirin namuusyalkhin namuusyalkhin barhayuulan barhayuulan basykaliikhin basykaliikhin qozmazin qozmazin angholaliithin angholaliithin qobarootin qobarootin ghoyaahan ghoyaahankaidahuulan kaidahuulan syamkhoohirin syamkhoohirin syamkhoohiirin syamkhoohiirin syamhaahiirin syamhaahiirin bikahthohuuniihin bikahthohuuniihin basyaarisyin basyaarisyin thuunasyin thuunasyin syamkhoobaaruukhin syamkhoobaaruukhin" (huruf vokal double dibaca panjang sedikit)

Setelah vessel portalnya jadi maka siap dipakai, diikatkan pada lengan kanan dan gerakkan barang dengan isyarat tangan. untuk bacaan vessel portal ini menggunakan kata kata burhiti yang dibaca 2x 2x. kata kata burhiti adalah nama nama agung allah dalam bahasa ibrani, yang pertama menggunakannya adalah nabi sulaiman, semua jin yang hidup dizaman nabi sulaiman pernah mengucap sumpah dengan nama nama allah dalam susunan burhiti, nama allah dalam susunan burhiti ini benar benar diagungkan dikalangan manusia juga malaikat dan jin. kemudia patih nabi sulaiman bernama asif bin barkhiya menggunakan nama nama ini untuk memindahkan istana bilqis dihadapan raja sulaiman dalam sekelip mata. asif bin barkhiya ini yang pertama kali menggunakannya untuk telekinesis memindahkan istana bilqis kehadapan raja sulaiman dalam sekelip mata. kemudian nama nama allah dalam susunan burhiti ini digunakan seorang filsuf dari roma bernama kofaltoriyus untuk telekinesis dan sejak kofaltoriyus menggunakannya maka para ksatria templar juga menggunakannya dalam setiap peperangan untuk membuat musuh terpental semua.

Dalam sejarah melayu para hulubalang dikerajaan melaka banyak menggunakan ilmu ini untuk menghalau pasukan portugis untuk membuat meriam mereka tak mampu mengeluarkan amunisi yaitu amunisinya telah dipindah kelain tempat sehingga saat meriam ditembakkan tak bisa mengeluarkan amunisi. khazannah ilmu ini dilestarikan secara rahsia berantai untuk menjaga kemurniannya.

Perlu diketahui bahwa yang saya share disini adalah portal telekinesis level 1, yaitu hanya bisa digunakan dalam setahun hanya 3x saja, makanya perlu digunakan saat darurat benar benar bahaya. jika anda menggunakannya 1x untuk test maka tinggal 2x kesempatan, jika digunakan lagi untuk pamer, maka tinggal 1x lagi sahaja. namun ada vessel portal level 2 yaitu menggunakan bacaan jausan yang dibaca 7x dalam vessel/sakalnya. jausan adalah susunan nama nama allah, semua malaikat diberi kekuatan oleh allah dengan menyebut nama nama allah dalam susunan jausan dan jin tidak mampu menyebut nama nama allah dalam susunan jausan karena bisa terbakar. kenapa harus memakai nama nama allah? itu karena allah penguasa segala kekuatan dan hanya dia yang bisa membuka semua portal dan hanya dengan menyebut namanya kita bisa dapat bantuan dan ini adalah aturan untuk membuka portal energi telekinesis tanpa usaha mengubah energi fikiran menjadi energi telekinesis. sekian semoga berkah dan manfaat, salam sejahtera. 

By wan fuad
YouTube; Wan Fuad Official
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739