Minggu

ASMAK MIKAIL, ILMU SEMULA JADI MIKAIL

ASAL USUL MALAIKAT MIKAIL 
DAN ILMUNYA


 Malaikat mikalil adalah sosok popular diantara agama samawi seperti nasrani, yahudi dan islam. dalam logat alkitab mikail disebut michael yang merupakan sosok malaikat paling diagung disisi allah dan diberi tugas istimewa untuk membagi rezeki kepada semua makhluk allah. orang yang meminta rezeki pada allah akan diberikan rezekinya melalui malaikat mikail. selama tugas membagi bagi rezeki pada semua makhluknya ini malaikat mikail terus bertasbih, barang siapa yang bisa mengetahui dan mengucapkan tasbih mikail ini akan mendapat rezeki lebih melalui malaikat mikail. banyak ilmu yang mengaji soa mikail dan malaikat malaikat ulwa lainnya untuk mengetahui kalimat suci yang mereka ucapkan sebab mengucapkan kalimat kalimat suci para malaikat bisa mendapatkan kekuatan semula jadi dari tuhan.

Malaikat mikail adalah malaikat kedua yang diciptakan setelah jibril. allah mengambil nur wadi dari alam mullah untuk menciptakan mikail. jadi sekarang anda tahu bahwa mikail terbuat dari cahaya semula jadi yang bernama nur wadi dan nur wadi berasal darialam mullah, iaitu salah satu bahagan dari alam malakut yang sudah diciptakan allah sebelum allah menciptakan bumi langit seisinya. saat mikail tercipta, bumi dan isinya belum ada alias belum ada bumi belum ada manusia, lalu apa tugas mikail saat itu? ya tugasnyaadalah membagi rezeki namun sebelum bertugas untuk membagikan rezeki kepada para makhluk malaikat mikail diberikan satu senjata oleh allah yaitu kalimat suci yang sekarang kita sebut sebagai tasbih mikail. mikail mengucapkan kalimat tasbihnya selama jutaan tahun dialam malakut sebelum bertugas, kalimat ini akan memberikan kekuatan besar kepada mikail dalam bertugas membagi rezeki pada semua makhluk, maka dari itu semua malaikat tak pernah lelah karena semua malaikat punya kalimat suci (tasbih ) yang berbeda-beda sebagai kekuatan untuk mereka.

Kalimat apa yang diucapkan oleh mikail selama dialam malakut dan yang diucapkan selama bertugas? kalimatnya seperti ini
 "SUBKHANAKALLAHUMMA YA MUQTADIR"
ini adalah kalimat tasbih mikail.  sangat bagus bila anda mengamalkannya, bisa dapat pahala dan keberkahan rezeki bila diucapkan 999x ketika lepas sholat dukha. kalimat ini akan bekerja untuk memberi keberkahan rezeki bila diucapkan pada saat habis sholat dukha dengan bilangan 999x karena diwaktu dukha malaikat mikail mendatangi orang-orang yang secara khusus sholat dukha dan mendoakan mereka agar hidupnya berkah dan bila para pengamal sholat dukha mengucapkan tasbih seperti tasbihnya mikail maka akan didoakan lagi agar mendapatkan berkah rezeki yang berlebih dari allah. adapun bilangan 999x adalah menurut pandangan para ahli makrifat iaitu karena bilangan 999x menghabiskan waktu 15 menit yang membuat pengamal sholat dukha bisa mendapatkan banyak doa dari mikail.

Para saudagar sumatra menggunakan ilmu gaib mikail ini untuk menciptakan sebuah pelarisan usaha. bila kalimat ini dibaca 999x pada MINYAK SALUA maka minyak ini bisa digunakan untuk pelarisan. MINYAK SALUA adalah minyak tradisional cukup langka yang sering dicari para pengusaha disumatra. terbuat dari minyak bunga dan rempah yang banyak dirahasiakan oleh para pertapa. sekian dari saya wan fuad, salam sejahtera untuk para pengunjung taming sari semuanya.

By wan fuad
YouTube; Wan Fuad Official
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739