Minggu

ILMU GHAIB KALIMANTAN SUKU DAYAK


Ilmu ghaib kalimantan yang satu ini banyak dicari dan banyak dirahasiakan karena bahaya bisa buat hipnotis orang. dikalimantan adalah termasuk wilayah dengan ilmu gaib sangat kuat. ilmu pengasihan dari kalimantan sangat keras dan berbahanya juga ilmu lain seperti kebal dan senjata ghaibnya terutama dari suku dayak disana bulian dayak masih banyak yang sakti. saya sendiri mendapat ilmu ini langsung dari bulian dayak dan ada naskah kunonya juga bisa anda lihat dipostingan ini,

Dulu pernah heboh sekitar dua puluh lima tahun lalu ada kejadian seisi bank semua orangnya tidur, ni cerita dari teman saya bahwa teman saya masuk bank ingin menabung tapi semua orang tertidur dan sampai dalam ruangan teman saya ikut mengantuk tapi ditahan dengan membaca kalimat pendinding tetapi ada satu orang berjaket tebal yang tidak tertidur dan teman saya langsung mencurigainya bahwa dia telah menidurkan semua orang dalam bank , dia berkata jujur dia yang hipnotis mereka semua cuma iseng menggunakan ilmu pukau kukang dan ternyata benar semua tertidur. lalu orang tersebut menyadarkan semua orang lagi dengan kalimat pelepasnya.

Teman saya mendapatkan ilmu pukau kukang yang legendaris itu dari orang tersebut yang mengaku bernama ahmad mujib syah dia mendapatkannya dari kalimantan. tak mau ketinggalan saya pun ikut cari sendiri ilmu ini, bagaimana ilmu ini bisa hebat saya datang kepada suku dayak dan menemui bulian disana. disana diberi tulang katanya tulang paha kukang dan kalimatnya bisa dibaca sambil pegang tulang kukangnya lalu ditupkan kearah siapapun pasti tidur. 


 mantra kukang yang bias anda baca namun pengamalannya harus hafal mantranya . berikut bunyi mantranya;
"kata si kukang kata kukang
batu kukang melebur kukang 
kukang tiada bisa bercerai
kasih siapalah siapa yang memandang kepadaku
Berkat la ilaha illallah muhammadurrosulullah"

cara membuat ilmu ini menyatu adalah anda harus menyembelih kukang dibulan purnama diambil tulang pahanya juga minyak ditubuhnya. tulang dikeringkan dan minyaknya diambil dengan cara dipanaskan sengat matahari. baca mantranya 9x pada tulang dan minyak kukang. untuk pengaktivan sipengguna harus baca kalimat mantra sambil pegang tulang kukang dan minyaknya bisa dipakai terpisah untuk pukau. 

Tulang paha kukang dan minyak kukang menjadi barang pusaka langka karena membuatnya juga susah, kadang ada yang tak berani mengambil tulang kukang dan hanya bulian yang biasanya berani itupun sekarang bulian disuku dayak tidak lagi membuat minyak dan tulang kukang, makanya sekarang tulang dan minyak kukang sudah jadi barang pusaka yang sudah langka dan untuk memilikinya harus memahar dari pemilik yang sekarang pegang tulang kukang dan tulang kukang yang saya dapatkan dari kalimantan langsung dimahar seorang pejabat begitu saya pamerkan barang gaib oleh-oleh dari kalimantan.

Kalau saya nanti dapat barang lagi dari daerah kalimantan saya akan memaharkannya ikhlas karena nanti bisa dapat lagi. benda bertuah lainnya dari saya wan fuad bisa lihat lihat di www.limatuah.blogspot.com >> KLIK DISINI   

By wan fuad
YouTube; Wan Fuad Official
email; awiewings9@gmail.com
hp;  +628985412739