Minggu

ILMU BALUNG SUGIH, TRAH KEKAYAAN

MENINGKATKAN POTENSI KEKAYAAN 

Ilmu tulang kaya adalah teori kuno tentang cara berbakat jadi kaya. orang yang bakat jadi kaya mudah cari rezeki, jualan pun laku, cari kerja pun dapat, buka usaha pun sukses, jadi karyawan pun mudah naik gaji. sedangkan orang yang tidak berbakat kaya rezeki selalu seret, cari uang dapat tapi sedikit itupun susah maka nenek moyang selalu meninggalkan bekal untuk anak cucunya supaya nanti tidak kekurangan ekonominya dan peninggalan berupa ilmu seperti ini bersifat abadi.

Pada zaman dahulu nenek moyang kita bekerja rata rata banyak yang menjadi peniaga/pedagang, punya banyak anak, dan punya rumah yang besar besar. nenek saya sendiri anaknya 12 orang punya rumah besar dan menghidupi segudang anak dengan layak, pekerjaannya berdagang dan hampir semua orang orang tua zaman dahulu berniaga/berdagang. tentu saja tidak hanya berdagang secara polos namun dibekali ilmu spiritual makanya bisa menjadi pedagang yang sukses walaupun dulu juga banyak saingannya karena berdagang adalah profesi utama zaman dulu tak ada yang jadi pegawai negeri, punya banyak harta, rumah besar dan sanggup menafkahi belasan anak secara layak. bandingkan dengan orang zaman sekarang, anak harus 2-3 karena takut kurang biaya menafkahi anak, bangun rumah sederhana tipe 36 saja susah payah terkadang harus kredit KPR,  mau berdagang takut gagal ahirnya jadi pegawai negeri, banyak yang gagal jadi pegawai ahirnya jadi pedagang itu pun bingung karena banyak saingan. ilmu tulang kaya ini diwariskan untuk bekal pelengkap.

Ilmu tulang kaya ini mengeluarkan kekuatan spiritual tulang tulang tubuh. menurut teori nenek moyang bahwa tulang adalah bagian tubuh yang paling besar menyimpan kekuatan spiritual dan yang paling besar ada di tulang paha dan kening. ketika tulang anda sudah terbuka kekuatan spiritualnya maka urusan duniawi seperti rezeki bukanlah hal yang susah lagi. ilmu tulang kaya ini prinsipnya memberi makan pada tulang agar tulang menjadi bertenaga dan mudah diajak kerja cari uang, bila anda hanya banting tulang tanpa memberinya upah maka tulang tak mau lagi membantu anda mencari uang. 

dalam ajaran islam ada beberapa cara untuk bersedekah dengan tulang yaitu sholat dluha. didalam kitab hadist tanqihul qaul bab sholat dluha bisa anda buka ada keterangan "bayarlah zakat bagi tulang kalian dengan sholat dluha" akan tetapi tidak dijelaskan apa rahsianya bayar zakat pada tulang , ini dikarenakan syariat islam hanya mengukur ketaatan hamba, mau tidak disuruh bayar zakat pada tulangnya dengan sholat dluha? ternyata banyak yang tidak mahu membayar zakat pada tulangnya dengan sholat dluha. begitulah sifat orang awam, tak mahu amalan bila tidak ditunjukkan khasiatnya. namun nenek moyang kita peka apa rahsia dari membayar zakat pada tulang iaitu untuk membuka kekuatan spiritual tulang agar bisa membantu dalam mencari nafkah dengan mudah, makanya ustad yusuf mansur sering menganjurkan sholat dluha untuk yang mau banyak rejeki atau sukses usahanya.

Okaylah tanpa babibubibu langsung saya jabarkan pengamalan ilmu tulang kaya agar tulang anda semangat diajak banting tulang cari rezeki;
hafalkan "LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMAD ROSULULLOH" lalu ucapkan syahadat 7x dan baca kalimat "niat aku membaca kalimat tauhid 1000x aku ikhlaskan pada tulaang tulang tubuhku karena allah ta'ala" lalu baca LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMAD ROSULULLOH 1000x. bacalah dengan benar, yang panjang dibaca panjang yang pendek dibaca pendek. lakukanlah amalan ini selama 9 hari SETIAP HABIS SHOLAT DLUHA 2 REKAAT. setelah 9 hari maka anda sebaiknya melakukan sholat dluha BILA SEMPAT. sholat dluha waktunya antara jam 06.15 sampai jam 11.15 paling telat. amalan ini boleh diamalkan pada dini hari jam 02.00 sampai jam 03.15.

Perlu anda pahami untuk hidup nikmat harus berkorban dan berjuang. bahkan mengambil pesugihan nyai roro kidul saja harus berkorban nyawa manusia. secara islami, anda harus berkorban juga, mungkin korban waktu, tenaga atau uang sedekah ikhlas. hampir didunia ini tak ada yang gratis, kalau mau makan anggur haruslah keluar biaya untuk membeli anggur atau tanam sendiri, tanam sendiri pun perlu biaya. sekian salam sejah tera dari saya wan fuad. silakan kalau nak sms / call tapi mesti konfirm dahulu.

by wan fuad 
YouTube; Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739
email;  awiewings9@gmail.com