Sabtu

MANTRA BIDADARI SEMULA JADI

 


Bismillahirrahmanirrahim, kali ini saya Wan Fuad akan jabarkan tentang mantra bidadari. Berikut ini beberapa tuahnya;

- supaya dikasihi banyak orang

- untuk peseri muka

- meredam emosi dan kemarahan

- menjinakkan hewan mengamuk

cukup dibaca 7x  lalu tiupkan ke dua tapak tangan lalu usapkan wajah. Bila di baca 1x di dekat orang yang marah atau emosi maka mendadak emosinya redam dan tidak marah lagi. Untuk menjinakkan hewan mengamuk atau hewan liar cukup baca 1x tanpa nafas lalu tiupkan ke arahnya atau tepuk tubuhnya kalau bisa.


Cara penyatuan ilmunya supaya ampuh adalah dibaca mantranya 777x selama 3 hari berturut-turut. Setelah selesai 3 hari penyatuan maka bisa digunakan sewaktu-waktu ketika butuh. Berikut ini mantranya;

“Yatim aku mati tasauf kata Allah 3x

Roh kalam kawah kali-kali

Aku buang darah gemuruh

Aku naik darah berani”

Semoga berkah dan manfaat. Salam sejahtera dari saya Wan Fuad.


By Wan Fuad

YouTube; Wan Fuad Official

Wa/hp; +628985412739

Email; awiewings9@gmail.com