Kamis

SHOLAWAT MEGANTARA API

 


Assalamu alaikum kawan kawan senusantara, jumpa lagi dengan saya wan fuad. Pada kesempatan kali ini akan saya share ilmu sholawat hikmah yang cukup langka yaitu sholawat megantara api. Biar pada tahu dan sama sama bisa belajar maka saya bukakan disini untuk amal jariyah ilmu. Dalam dunia ilmu hikmah sholawat ini juga disebut sholawat shahratun nariyah.


Sholawat ini memiliki kekuatan tuah api didalamnya. Insya allah berkah untuk menetralkam sihir dan santet dalam segala jenis, untuk pagar gaib, keselamatan, kewibawaan super, kharisma raja, dan tempat tinggal anda dijaga khodam malaikat. Berikut ini sholawatnya;

"ALLAHUMMA SHOLLI SHOLATAN WASALLIM SALAMAN WA BARIK BAROKATAN ALA NABIYYIN TANKHALLU BIHIL UQODU WA TUSYROKHU BIHI SHUDUR WA TUYASSIRU BIHIL UMUR ADADA MA'LUMILLAK"

Cara penyatuannya baca 1000x selama 7 malam berturut-turut. Untuk selanjutnya diwirid 3x setelah sholat fardu. Untuk penggunaan cukup baca 41x lalu ucapkan hajatnya apa. Salam sejahtera dari saya wan fuad. Kunjungi situs saya lainnya di www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini

By wan fuad

Youtube; Wan fuad official

Wa/hp; +628985412739

Email; awiewings9@gmail.com