Jumat

SHOLAWAT NUR KABIR

 


Assalamu alaikum, jumpa lagi dengan saya wan fuad di sanggartuah taming sari. Di situs sanggartuah taming sari ini saya sediakan banyak amalan gratis untuk wasilah bagi penyelesaian berbagai masalah anda semua. Dan saya sediakan sarana spiritual siap pakai untuk yang tidak bisa amalan. Pada kesempatan kali ini akan saya jabarkan sholawat nur kabir.


Sholawat nur kabir bertuah untuk buka aura semakin cerah dan kuat, membersihkan tubuh dari energi negatif, meningkatkan daya tarik otomatis, wajah nampak manis sedap di pandang. Berikut ini sholawat nur kabir;

"ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA JAMMIL DZATI WA KABBIR NUURII"

penggunaan pertama kali dibaca 333x selama 5 hari berturut turut. Selanjutnya cukup dibaca 21x tiap tiap habis sholat fardu. Dan dibaca 7x saat hendak bepergian kemanapun. Bila dibaca 3000x sekali duduk maka anda memiliki daya tarik setara susuk emas. Bawalah ilmu ini pada kemaslahatan hidup. Sekian dulu dari saya wan fuad. Salam sejahtera...


By wan fuad

Youtube; Wan Fuad Official

Wa/hp; +628985412739

Email; awiewings9@gmail.com