Sabtu

ILMU GAIB KEKUATAN ALAM

 


Assalamu alaikum, jumpa lagi dengan saya wan fuad. Kali ini akan saya bahas sebuah ilmu gaib dengan kekuatan alam yang besar. Bisa untuk pengendalian cuaca ekstrim agar tidak sampai terjadi bencana alam. Ilmu ini memakai kekuatan unsur alam terkuat yaitu petir. Ketika petir datang biasanya diiringi hujan deras dan angin lebat. Jika ini berlarut-larut maka bisa terjadi yang namanya banjir dimana mana dan longsor di gunung. Saya pernah pakai ilmu ini di daerah saya ketika ada angin lebat dan berpotensi bahaya, ucapkan kalimatnya dan angin reda. Anda bisa coba kalau anda cocok dan jodoh dengan ilmu ini.

Ilmu ini cukup anda baca selama satu jam, bila anda rasa suka dihati dengan ilmu ini dan ingin membacanya lebih lama berarti anda cocok dengan ilmu ini. Tapi bila belum satu jam saja sudah ingin berhenti maka anda tidak cocok memakai ilmu ini. Jika anda sudah cocok dengan ilmu ini maka baca 3x dan perintahkan petir untuk menghilang agar hujan deras dan angin lebat berhenti karena hujan deras dan angin lebat adalah fenomena yang mengiringi munculnya petir. Cara ini untuk pengendalian cuaca ekstrim agar tidak berlanjut musibah. Ilmu ini bukan ilmu pawang hujan tapi pawangnya cuaca ekstrim. Ilmu pawang hujan tak bisa digunakan untuk menyingkirkan cuaca ekstrim. Makanya hujan deras disertai angin lebat tak bisa ditangani oleh pawang hujan.

Ilmu yang saya share ini tergolong langka karna hanya cocok dengan orang orang tertentu saja. Mungkin anda tertarik ilmu ini tapi ternyata tak ada tanda kecocokan maka percuma ilmu ini tak bisa digunakan. Berikut ini kalimat ilmunya;

BARQU MUKANAT MU'NIMAT. Ucapkan 3x dengan suara lantang lalu perintahkan petir, angin ribut dan hujan deras agar berhenti, dan baca lagi terus menerus tanpa hitungan maka tak lama kemudian cuaca ekstrim akan berhenti. Mungkin masih ada gerimis sedikit dan itu wajar dan tidak membahayakan karena tujuannya meredam cuaca ekstrim untuk menghindari bencana alam seperti banjir, longsor, pohon pohon rubuh, dan sejenisnya. Coba cek diri anda apakah cocok dengan ilmu ini? Sekian dari saya wan fuad, semoga berkah. Kunjungi situs saya lainnya di www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/sms; +628985412739