Sabtu

PINTU ARWAH

 


Assalamualaikum, jumpa lagi dengan saya wan Fuad. Pembahasan kali ini adalah pintu arwah atau ruh. Nabi Adam berjuluk Abul jasad ( induk jasad) sedangkan nabi Muhammad berjuluk Abul ruh (induk ruh). Segala ruh berasal dari nabi Muhammad ketika masih dalam bentuk nur. Untuk membuka pintu antara ruh dengan nabi Muhammad diperlukan kunci dan salah satu kuncinya adalah sholawat babu rohmah. 

Syekh Ali bin Muhammad alhabsyi mengatakan bahwa memperbanyak baca sholawat babu rohmah dapat menjadi sebab bisa bertemu dengan nabi Muhammad di dalam mimpi. Apa faedahnya mimpi bertemu nabi? Faedahnya adalah hidup dijamin berkah dan penuh kenikmatan, hidup tidak akan pernah tertimpa kesusahan. Hidup penuh berkah dan kenikmatan adalah dambaan setiap orang dan wasilah nya adalah bertemu nabi melalui sholawat babu rohmah.

Berikut ini sholawat babu rohmah;

Allahumma sholli wasallim ala sayyidina Muhammadin Miftahibabi rohmatillah, adada ma fi ilmillah, sholatan wasalaman da'imaini BI dawami mulkillah, wa ala Alihi wasohbihi waman walah.

Bila sholawat ini dibaca sebanyak banyaknya (lebih dari 500x) setiap hari maka terbuka pintu antara kita dan nabi Muhammad. Yaitu bisa bertemu nabi Muhammad di dalam mimpi.

Jika punya hajat penting, ingin lunas hutang, melamar kerja, supaya naik jabatan, punya cita cita supaya terwujud, menang dalam sebuah kasus, dan lain lain. Caranya sholat tahajud lalu baca sholawat ini 313x lalu sebutkan hajatnya apa.

Sekian penjabaran sholawat babu rohmah dari wan fuad. Semoga berkah.

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739