Senin

AJI SHOLAWAT PUCUK ALAM

 


Assalamualaikum, jumpa lagi dengan saya wan fuad. Aji sholawat pucuk alam adalah sholawat hikmah yang memiliki tuah tinggi dan Fadilahnya sangat banyak. Kalimatnya pendek dan mudah diamalkan. Kali ini saya wan Fuad akan ijazahkan secara khusus untuk murid khusus dengan ijazah khos dari saya. 

Insya Allah bila diamalkan Istiqomah bisa manfaat dan berkah untuk;

-keselamatan lahir batin.

-Panjang umur.

-Mengembalikan serangan.

-Serangan balik.

-Ruwatan buang sial.

-Musuh terpental.

-Khodam gaib.

-Pukulan super.

-Serangan jarak jauh.

-Mengobati sihir, orang gila, stress.

-Pelet dan pemikat.

-Pengakur pasangan.

-Pagar gaib.

-Menang lomba dan tender.

-Kerjaan lancar.

-Kebal Sajam.

-Wibawa tingkat tinggi.

-Mengaktifkan ilmu yang nonaktif.

-Penglarisan usaha.

-Menuntaskan segala masalah.


Mahar ijazah aji sholawat pucuk alam adalah Rp 69.000 ( 69rb belum biaya kirim) , mahar tersebut untuk pengganti ritual garam asmak penyatuan ilmu aji sholawat pucuk alam. 

Paket berisi garam asmak penyatuan ilmu dan panduan penggunaan ilmu. Penyelarasan ilmu ini butuh waktu sekitar 20 menitan saja karena ilmu sudah dimasukkan ke tubuhmu lewat garam asmak penyatuan yang sudah diritualkan. Setelah penyatuan ilmu selama 20 menitan maka ilmu ini siap dipakai.

Secara manual, untuk menguasai ilmu ini butuh ritual penyatuan selama 3-7 hari dan sholawatnya dibaca 1000x tiap malamnya. Tapi bila ijazah khos dari saya penyelarasan dan penyatuan ilmu cukup 20 menitan saja karena ilmu dimasukkan langsung ke tubuh oleh wan fuad lewat garam asmak yang sudah diritualkan agar anda mudah dalam amalan.

Silahkan hubungi wan fuad di wa +628985412739 dengan menyebutkan nama dan alamat lengkap.

By wan fuad

Wa/hp; +628985412739

Email; awiewings9@gmail.com