Minggu

ILMU CAHAYA WAJAH NABI YUSUS

 


Assalamu alaikum kawan kawan senusantara, jumpa lagi debgan saya wan fuad. Kali ini akan saya share ilmu cahaya wajah nabi yusuf. Ilmu ini mebgambil keramatnya nur pada wajah nabi yusuf. Saat kita mengamalkan ilmu ini maka diri kita akan terbias cahaya wajah nabi yusuf.

Ilmu ini memiliki manfaat agar disenangi banyak orang, meningkatkan daya pikat, membuka aura lebih cerah, memudahkan dalam urusan asmara, melancaekan urusan karir, muka wajah sedap dipandang, oranf yang emosi mendadak luluh saat melihat wajah kita. Manfaat lainnya masih banyak, bisa anda rasakan sendiri bila mau iatiqomah mengamalkan ilmu ini.

Berlama-lama itu tidak baik maka langsung saya bukakan ilmunya. Berikut kalimat ilmunya;

ALLAHUMMA NAWWIRNI BI NURI YUSUFA ALAIHIS SALAM. Meskipun pendek tapi faedahbya luar biasa. Untuk menebus ilmu ini agar menyatu dan bisa aktif di tubuh adalah dibaca 1000x selama 8 malam berturut-turut. Setelah penyatuab 8 malam berturut-turut maka ilmu ini cukup dibaca 11x tiap tiap habis sholat fardu. Kalau sholatnya bolong-bolong? Ya jangan bolong-bolong. Nah sekian dulu dari saya wan fuad, salam sejahtera. Kunjungibsitus saya lainnya di  www.limatuah.blogspot.com >> klik disini 

By wan fuad

Youtube; Wan Fuad Official

Wa/hp; +628985412739

Email; awiewings9@gmail.com