Senin

ILMU GAIB PIKAT ALAM

 


Assalamu alaikum, jumpa lagi dengan saya wan fuad. Pada kesempatan kali ini saya akan bukakan sebuah ilmu kuno dan langka. Sempat saya gunakan zaman muda dulu. Karena sekarang sudah berkeluarga maka saya wariskan saja disini. Orang yang tepat akan menemukan ilmu ini disini.


Ilmu ini fungsinya untuk pemikat jalur halus. Sangat halus sehingga tak bisa dideteksi dan tak bisa terdeteksi bila untuk target khusus. Saya mengatakan ini ampuh namun halus. Itu karena menggunakan tuah alam semesta yang di-akses dengan kalimat ilmu ini.


Tak usah berlama-lama langsung saya jelaskan saja berikut ini kalimatnya. 

ALIF LAM MIM SHOD JADZABTU QULUBUL ALAMINA WAMA KHAWAT. Untuk penyatuannya cukup dibaca 700x selama 17 hari berturut-turut. Penyatuan paling utama setelah sholat subuh. Setelah sempurna 17 hari berturut-turut maka selanjutnya dibaca 40x tiap pagi. Fungsinya untuk pemikat secara umum, untuk keperluan pergaulan, asmara, kerja, atau urusan lain. Bila untuk keperluan khusus maka baca 40x lalu ucapkan hajatnya apa lalu baca lagi 404x. Sekian dari saya wan fuad, semoga berkah. Salam sejahtera untuk anda semua. Kunjungi situs saya lainnya di www.limatuah.blogspot.com >>klik disini 


By wan fuad

Youtube; Wan Fuad Official

Wa/hp; +628985412739

Email; awiewings9@gmail.com