Senin

ILMU KATEGUHAN BADAN

 


DOA ANTI PUKUL ANTI SENJATA TAJAM

Assalamu alaikum, salam sejahtera untuk anda kawan kawan senusantara. Bertemu lagi dengan saya wan fuad. Pada kesempatan kali ini akan saya share ilmu untuk anti pukulan anti senjata tajam. Mengingat saat ini kejahatan makin merajalela, begal dan kekerasan di jalan makin parah maka saya ajarkan ilmu ini untuk pertahanan anda.

Ilmu ini adalah ilmu kateguhan badan yang fungsinya agar pukulan dan serangan senjata tajam tertolak atau meleset dalam jangka 1 meter dan orang yang menyerang bisa lemas tak berdaya seperti belum makan sebulan penuh.

Berikut ini doanya bisa dihafalkan "ALLAHUMMA I'TASHOMTU BILLAHIL KHAYYIL LA YAMUT, MAN 'ADANI WA KAADANI YAMUT"  dibaca 1000x selama 7 malam berturut-turut dan setelah 7 hari maka doanya cukup dibaca 7x saat mau bepergian kemanapun. Kejahatan datang tak terduga, jadi perlu adanya persiapan. Sekian dari saya wan fuad. Kunjungi situs saya lainnya di www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini untuk mendapatkan solusi masalah bisnis, asmara, jodoh, pelaris usaha, dll.

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739

Email; awiewings9@gmail.com