Sabtu

SHOLAWAT GUNUNG EMAS

 



Assalamu alaikum, jumpa lagi dengan saya wan fuad. Kali ini saya akan share amalan sholawat yang mujarab di bidang kerezekian. Untuk anda yang rezeki seret, dagang tak laku dan hutang menumpuk maka sholawat ini saya ijinkan anda amalkan.

Banyak solusi saat ada masalah, khususnya masalah rezeki dan hutang piutang. Salah satu solusi yang gratis dan tanpa biaya adalah mengamalkan sholawat ini agar rezeki lancar dan cepat lunas hutang.

Nama sholawat ini disebut sholawat gunung emas karena pengamalnya bagaikan punya segunung emas yaitu rezekinya selalu ada tanpa kesulitan. Berikut ini sholawat gunung emas.

Allahumma sholli ala sayyidina muhammadin wa yassirli rizqi waqdli daini wa ala alihi wa shohbihi ajma'in. Sholawat ini cukup anda hafalkan dan bila sudah hafal maka bisa anda amalkan. Caranya dibaca 200x tiap² habis sholat isyak. Amalkan istiqomah tiap malam dan buktikan sendiri berkah sholawat ini maka rezeki terasa semakin membahagiakan. Sekian dari saya wan fuad. Jangan lupa kunjungi situs saya lainnya www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini untuk mendapatkan solusi spiritual tentang bisnis, jodoh, asmara, pelarisan, dll.

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739

Email; awiewings9@ gmail.com