Jumat

DOA KEKEBALAN INSTAN

 


Assalamu alaikum, berjumpa lagi dengan saya wan fuad. Kali ini akan saya share ilmu kekebalan untuk jaga-jaga atau keselamatan. Perlu anda ketahui bahwa ilmu kebal dan ilmu debus itu beda. Ilmu kebal itu untuk keselamatan dan muncul saat ada marabahaya. Sedangkan debus itu ilmu atraksi untuk sekedar hiburan, saat ada bahaya ilmu debus tak memunculkan kekebalan. Ini saya terangkan sedikit untuk wawasan biar tidak ada yang gagal faham antara ilmu kebal dan debus.

Disini akan saya bagikan ilmu kebal yang insya allah akan muncul kekebalan saat ada bahaya, saat ketemu penjahat, saat ada peluru nyasar, dan lain lain. Saya yakin ada banyak gunanya dibidang keselamatan dan antisipasi bahaya. Berikut ini kalimat ilmunya;

YA BAQI YA SALAM ABQINA FIS SALAM, doanya cukup dibaca 70x tiap pagi dan sore. Amalkan tiap hari karena bahaya datang di setiap waktu dari arah manapun. Ilmu ini bisa langsung diamalkan saat anda sudah hafal kalimat ilmunya. Mungkin anda pernah lihat di video youtube atau instagram ada orang kebal sayat disayat-sayat tidak apa-apa, tapi saya bisa pastikan bahwa itu trik sulap karena ilmu kebal tidak bisa dipamerkan. Teman saya ada yang bisa buat pertunjukan anti bacok anti sayat tapi parang dan siletnya ada khusus, tapi ternyata kalau parang dan siletnya diganti dengan yang baru dari toko ternyata tidak berani. Itu karena parang dan silet untuk pertunjukan sudah disetting. Jadi seperti ini penjelasannya agar tidak ada yang gagal faham tentang ilmu kebal dan ilmu untuk atraksi. Semoga berkah. Kunjungi situs saya lainnya di www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/sms; +628985412739