Kamis

ILMU KEKUATAN BATIN

 


Assalamu alaikum, semoga berkah melimpah selalu tercurah pada kita semua. Kali ini saya wan fuad akan jabarkan ilmu kekuatan batin. Kekuatan batin adalah kekuatan tersembunyi dalam tiap tiap manusia. Selain kekuatan zahir, kekuatan batin adalah kekuatan yang dimiliki manusia. Kekuatan batin ini sering tidak digunakan dan juga banyak juga yang tidak berfungsi.

Kekuatan batin gunanya untuk apa? Apakah penting? Gunanya adalah untuk penggerak daya batinmu dan untuk memberi energi pada ilmu ilmu kebatinan yang sedang anda gunakan. Ketika anda menyalakan motor dan tak ada bensinnya maka motor tidak jalan. Begitu juga ilmu anda, ketika energinya kurang atau bahkan tak ada maka ilmunya tidak berjalan atau berjalan setengah. Nah, kali ini wan fuad memberikan amalan untuk kekuatan batiniyah bagi para penghayat kebatinan yang beruntung berkunjung di situs ini. 

Berikut ini amalannya "LA ILAHA ILLALLAH YA QOWIYYU YA BATHIN, LA ILAHA ILLALLAH YA QOWIYYU YA MATIN" baca amalan ini tiap hari 100x. Boleh diamalkan siang/malam yang penting diamalkan tiap hari agar terasa tuah dan manfaatnya. Wan fuad memberikan solusi untuk tiap tiap masalah anda, berbagi macam-macam ilmu gaib, ilmu asmak, wirid, dll di channel youtube WAN FUAD OFFICIAL atau kunjungi www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini. Semoga berkah

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739