Sabtu

CARA MENGISI PAGAR GAIB ANTI JEBOL

 


Assalamu alaikum. Pada kesempatan kali ini saya wan fuad akan jabarkan cara mengisi pagar gaib super kuat pada tubuh anda atau orang lain. Sering orang datang ke kiyai atau ahli spiritual untuk pagar gaib dalam diri untuk menghindari kejahatan dan bahaya kecelakaan. Biasanya yang bekerja dibidang keamanan, satpam, polisi, tni, orang yang hendak merantau, agar terhindar dari bahaya, serangan dan kecelakaan.

Karena tidak semua orang bisa bertemu dengan ahli spiritual yang mumpuni untuk mengisi pagar gaib maka wan fuad akan jabarkan disini agar anda bisa isi pagar gaib sendiri. Berikut ini wan fuad jabarkan olmunya.

Bismillah ikhfadzna min kulli su'. Kalimatnya sangat pendek dan mudah dihafal. Saat anda sudah hafal doanya maka bisa langsung dipakai. Caranya baca 2000x lalu tiup ke segelas air kelapa hijau lalu minum sampai habis. Otomatis pagar gaib super kuat sudah terpasang dalam dirimu, untuk menjaga pagar gaibnya agar permanen maka baca doanya 7x tiap tiap habis sholat.

Untuk mengisi pagar gaib pada orang lain juga begitu. Baca 2000x lalu tiup ke segelas air kelapa hijau lalu minumkan, dan suruh orangnya baca doanya 7x tiap habis sholat agar pagar gaibnya permanen. Ilmu aji sholawat, ilmu asmak, dan ilmu gaib tingkat tinggi lainnya diajarkan wan fuad di channel youtube WAN FUAD OFFICIAL. Semoga berkah.

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739