Sabtu

PELET ROKOK SUPER

 


Assalamu alaikum. Bertemu lagi dengan saya wan fuad. Kali ini akan saya share ilmu pelet rokok. Ilmu pelet rokok ada banyak jenisnya, mantranya, caranya, ada banyak dan salah satunya pelet rokok yang diajarkan wan fuad ini.

Pelet rokok banyak diminati karena cara pakai simple dan mudah. Meski mudah harus tetap memperhatikan situasi teehadap penggunaan rokok terhadap target jangan sampai anda terlihat bertingkah aneh dan membuat curiga.

Berikut ini wan fuad jabarkan kalomat ilmunya;

Allahumma inni as'aluka khubbaka wa khubba........birhatihin karirin. Bagian titik titik diisi nama target atau bila tak tau namanya diisi ciri ciri fisik target, misal, wanita cantik berbaju hijau.

Sebelum bisa digunakan, ilmu ini perlu penyatuan agar bisa berfungsi dengan baik. Caranya baca 1000x selama 3 malam berturut turut. Setelah 3 malam tirakat baru bisa ilmu ini digunakan, caranya baca 1x lalu tiup ke rokok dan sulut rokoknya dan hembuskan ke arah target dengan jarak antara 4 meteran, lalu dekati target dengan sopan. Untuk selanjutnya tergantung kepandaian anda mengelola situasi. Ilmu gaib lainnya bisa pelajari di channel youtube WAN FUAD OFFICIAL dan www.limatuah.blogspot.com untuk berbagai solusi spiritual segala masalah anda

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739