Minggu

ILMU MATA GAIB

 


Assalamu alaikum. Pada kesempatan kali ini saya wan fuad akan jabarkan ilmu mata gaib. Ilmu ini insya allah bertuah untuk membuka mata batin anda. Dengan ilmu ini anda bisa melihat fenomena gaib, makhluk gaib, dan pwngalaman mistis lainnya. Ini adalah salah satu cara lain untuk buka mata batin.

Berikut ini cara amalan ilmu mata gaib. Ambil air hujan yang turun di malam jum'at. Setelah tengah malam, tulis lafaz ALLAH dengan tulisan arab pada pinggan putih. Menulisnya dengan tinta halua. Lalu hapus tulis di pinggan tadi dengan air hujan yang anda ambil tadi. Setelah itu sapukan pada kedua mata dan minum airnya. Lalu pejamkan mata dan baca allah...allah... kurang lebih satu jam. Lakukan ini tiap malam jum'at.

Untuk yang belum tau apa itu tinta halua. Tinta halua adalah tinta yang terbuat dari campuran zakfaron, air mawar, air kunyit dan madu. Empat bahan tadi disatukan dan dijadikan tinta menulis. Selain membuka mata batin, ilmu ini juga melindungi dari kejahatan makhluk gaib. Ketika anda nanti sudah mahir dalam penggunaan mata batin maka tak perlu takut dengan makhluk gaib. Sekian penjabaran ilmu mata gaib dari wan fuad. Semoga berkah.