Senin

SHOLAWAT MALAIKAT MUSAWIMIN

 


Sholawat ini ampuh untuk segala hajat. Dikawal seribu malaikat dan mengabulkan hajat dengan cepat. Untuk kerezekian, asmara, cepat lunas hutang, pelarisan, cepat jodoh, pengasihan jarak jauh dan dekat, pagar gaib, pertanian sukses, perkebunan sukses, kesembuhan penyakit, dan lain lain.

Wan fuad akan jabarkan di sanggartuah taming sari ini sholawat musawimin. Tuahnya sangat besar untuk wasilah terkabulnya segala hajat. Berikut ini sholawat musawimin.

Allahumma sholli ala sayyidina muhammadin, sholatan tutma'innu wa tukhollisu wa tunawwiru biha qolbi wa aqli wa fikri, bala intashbiru wa tattaqu wa ya'tuukum min fawrihim hadza yumdidkum robbukum bi khomsati alafim minal mala'ikati musawwimin.

www.wanfuad.blogspot.com

Cara amalannya adalah sholat hajat 4 rekaat dengan 2 rekaat salam, lalu baca sholawat musawimin 313x, doa nabi yunus 41x, lalu sebutkan hajat anda apa. Kalau anda sedang punya hajat peting maka sholawat ini bisa anda jadikan sarana agar hajat cepat terkabul. Wan fuad banyak mengajarkan ilmu ilmu gaib, sholawat hikmah, ilmu asmak, di situs ini dan di channel youtube WAN FUAD OFFICIAL untuk belajar dan berbagi berkah ilmu. Salam sejahtera dari saya wan fuad.

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739