Minggu

ILMU SEMULA JADI EMAS



Bismillahirrohmanirrohiim, emas adalah logam yang sudah dimulyakan sejak manusia punya peradaban. Era awal emas menjadi barang paling mulia adalah saat nabi sist diutus dakwah meneruskan nabi adam. Nabi sist meneruskan nabi adam dalam menuntun anak cucunya yang mulai lupa ibadah karena harta. Saat itu harta yang paling berharga adalah emas, bukan aset tanah, bangunan atau kendaraan tapi emas yang saat itu dijadikan barang simpanan berharga. Tanah, bangunan dan kendaraan saat itu bukanlah hal berharga karena masih banyak maka tidak berharga. Mau buat rumah dimana saja bisa, bertani dimanapun bisa bahkan kendaraan berupa kuda pun banyak. Melihat manusia yang saat itu suka emas maka syetan menggoda manusia melalui benda bernama emas agar manusia lalai kepada tuhannya. Kalau sekarang syetan bisa mengganggu manusia dari jalur manapun, mulai dari jalur harta, tahta, cinta dan perbedaan.

Emas dan besi adalah benda syurgawi yang diturunkan allah ke bumi bersamaan saat nabi adam diturunkan ke bumi. Emas dan besi beranak pinak diperut bumi dan melahirkan banyak jenis logam yang ahirnya emas dan bumi membangun peradaban manusia hinhga kini. Emas dan besi membangun  peradaban manusia dan nabi adam juga para nabi dan rasul yang membangun peradaban ahlak manusia. Syetan yang yang sudah di usir dari syurga pun ikut ke bumi untuk menghancurkan peradaban akhlak manusia.

Emas dan besi tak pernah habis hingga sekarang. Tiap hari diambil digali dicari namun tiap hari juga emas dan besi beranak pinak maka jangan heran hingga sampai kapanpun besi dan emas tak pernah punah. PT freeport saja hingga sekarang masih bergairah cari emas ditimur sana karena emasnya tak pernah habis.

Emas dianggap punya aura positif yang sangat besar dalam daya tarik tanpa batas. Bukan hanya untuk perhiasan tapi juga untuk simpanan. Mereka menyimpan emas karena dianggap sampai kiamat emas tak akan kehilangan harga bahkan tiap tahun harganya selalu naik. Sifat emas yang mirip wanita cantik, selain untuk penghias kehidupan ada juga yang jadi simpanan. Makanya banyak pria yang punya istri banyak tapi tak ada wanita yang punya banyak suami, ini seperti loket besi yang menyimpan banyak emas tapi tak ada loker emas yang menyimpan banyak besi karena memang begitu takdirnya.

Emas semula jadi adalah emas pertama yang diturunkan kebumi. Banyak yang mencari dari guru ke guru untuk mengetahui nama dari emas semula jadi. Nama dari emas semula jadi bisa memberi efek sifat emas dan bisa membuat orang menjadi daya tarik sekuat emas. Mereka ada yang pasang susuk emas biar dapat merasuk sifat emasnya ketubuh tapi dengan nama semula jadi emas ini tanpa susuk emas juga bisa. Bahkan saya dapat info dari seorang penambang emas (nama dirahasiakan) bahwa dengan ucapkan salam dengan nama emas semula jadi maka mudah mendapatkan emas. Dan bila sering berucap salam kepada nama semula jadi emas ini nanti akan mudah punya banyak emas, bisa punya banyak uang untuk beli emas. Dengan nama semulajadi emas juga bisa memasukkan sifat sifat emas dalam tubuh.

Saya punya sedikit cerita soal pengalaman menarik. Ada seorang klien wanita yang sudah cantik sih tapi entah mengapa belum menikah. Setelah saya beri kalimat emas semula jadi selang setahun dia datang, masih belum menikah sih jadi saya kaget karena harusnya sudah. Dia bercerita kalau dia terlalu bingung karena ada banyak pria tampan yang ingin menikahi tapi karena datangnya pria tersebut dari berbagai daerah maka membuatnya takut kalau takut mendapatkan pria yang salah, kadang ada pria miskin ngaku kaya atau pria buruk ngaku baik. Saya tanya kenapa bisa ada banyak pria yang minat emang pria dari mana? Dia bercerita kalau sudah setahun ini jadi wanita pemandu dicaffe dan menjadi yang paling laris paling diminati dan bisa dapat banyak duit, tapi namanya dicaffe banyak juga yang miskin soksok-an kaya juga banyak yang sok baik. Nah dari sini saya berfikir bahwa memang sudah takdirnya emas membangun peradaban tapi syetan juga yang mengganggunya. Maka saya sarankan kerja normal saja, jualan nanti bisa ketemu jodoh yang asli. Singkat cerita dia sudah jualan, dari perjalanan jualan itu juga bertemu jodoh. Dan bisa membangun peradaban manusia dalam berkeluarga. Seperti itulah siklus hidup manusia, kerja, nikah dan beranak pinak dan kemudian membangun peradaban manusia dengan adab yang lebih baik dengan bekal agama agar syetan tidak masuk mengganggu peradaban yang sudah terbentuk.

Nama semula jadi emas adalah ”LATHIFAH” kalimat salamnya adalah ”SALAMUN QOULAM MIRROBBIR ROKHIIM HAY LATHIFAH EMAS SEMULA JADI” dan anda akan mendapat salam balasan dari lathifah emas semula jadi. Untuk penyatuan anda bisa siapkan satu lembar uang nominal terbesar kalau diindonesia uang 100.000, lalu bacakan kalimatnya 700x pada tiap ujung pojokan uang, ingat pada tiap ujung pojokan 700x, lakukan ini tiap tengah malam selama 7 malam berturut-turut dimulai hari Jumat jangan hari lain. Pada malam terakhir usapkan uang pada dahi sambil baca kalimatnya 17x, usapkan pada telapak tangan kanan sambil baca kalimatnya 17x, lalu usapkan juga pada telapak tangan kiri sambil baca kalimatnya 17, kemudian usapkan pada telapak kaki kanan sambil baca kalimatnya 17x, juga usapkan pada telapak kaki kiri dan sambil baca kalimatnya 17x. Pada pagi harinya masukkan uang tersebut pada kotak amal dirumah ibadah. Penyatuan selesai dengan ritual dan kifarat sebagai syarat ilmu ini.  Silakan diamalkan bila diperlukan, saya ijazahkan umum untuk melestarikan pustaka budaya Nusantara kita. Salam satu melayu

By wan fuad
Youtube channel; Wan Fuad Official
Hp/whatsapp  +628985412739