Minggu

ILMU BATIN PENGUNCI GERAK

 


Asssalamu alaikum, jumpa lagi dengan saya wan fuad. Kali ini akan saya share ilmu pengunci gerak. Ilmu ini berguna untuk membuat orang yang hendak jahat akan kaku seketika, serangan berhenti mendadak, menangkal hal yang membahayakan. Cukup dibaca 3x saat bepergian otomatis ruahnya bekerja. Semisal nanti ada yang bermaksud jahat maka tubuhnya akan kaku, atau hal buruk lainnya.

Ilmu ini sangat penting untuk diamalkan karena zaman sekarang banyak kejahatan di jalanan, kejahatan dari pesaing bisnis, dan kejahatan lainnya. Kita sebagai manusia biasa perlu usaha agar selalu aman. Selain bertindak hati-hati juga harus berdoa karena terkadang kita sudah berhati-hati tapi masih kena, maka dari itu perlu ikhtiar batin juga.

Berikut ini bacaan ilmunya BISMILLAHI WAJA'ALNA MIM BAINI AIDIHIM SADDA LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. untuk penyatuan ilmu cukup dibaca 700x selama 7 malam berturut-turut. Setelah itu cukup dibaca 3x saat bepergian. Mungkin dari rumah mau kerja, dari kantor mau pulang, dari restoran mau ke rumah teman, dan lain lain. Intinya baca 3x saat kemanapun. Bahkan ketika dijalan ada peluru nyasar mengarah padamu maka pelurunya berhenti. Ilmu ini diijazahkan oleh wan fuad untuk anda yang merasa cocok dan butuh. Wan fuad juga mengijazahkan gratis berbagai ilmu asmak tingkat tinggi, ilmu kasepuhan, ilmu pamungkas, gratis untuk anda semua di channel youtube "Wan fuad official" seperti asmak sukma lerep, ajian sumpah 7 wali banten, ajian syahadat tunggal banten, berbagai asmak rajeh, dan asmak asmak lainnya. Soga berkah.

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739