Minggu

ILMU SI PAHIT LIDAH MELAYU TUA SUPER EKSTRIM

 


Assalamu alaikum, jumpa lagi dengan saya wan fuad. Kali ini akan saya share ilmu pahit lidah melayu tua. Tuahnya tajam untuk segala hal segala hajat. Untuk urusan asmara, kerjaan, hoki, rezeki, gendam, mempengaruhi perasaan, mengubah keadaan, mendatangkan orderan, menghancurkan lawan, dan lainnya. Cukup 1x baca untuk penggunaan.

Ilmu ini dari dataran melayu dan masuk kategori melayu tua karena ini berkembang sebelum berdirinya kerajaan siak. Berikut ini bacaan kalimat ilmunya;

"Bismillahirrahmanirrahim.

Ingat Dia baru ingat kita,

Bukan kau menjadikan aku,

Hu yang menjadikan aku.

Punji saudaraku,

Kau jangan merosakkan aku,

Allah yang memasang,

Allah yang menetak.

Zat Allah,

Jasad Muhammad,

Muhammad batin,

Sifat Allah Ta’ala sejati.

Yakni sifatMu tidak akan binasa.

Nyatakanlah Nyatakanlah Nyatakanlah .....(sebutkan hajatmu).... 77 kemampuanku sehari semalam"

Untuk penyatuan ilmunya cukup dibaca sebanyak-banyaknya sampai lidahengluarkan tanda tanda khusus seperti lidah kebas, lidah bergetar, lidah terasa pahit, lidah kaku, atau sensasi lain. Sampai berapa menit? Tidak tentu, tiap pengamal beda-beda. Setelah tanda muncul maka penyatuan selesai tapi bila belum muncul tanda maka penyatuan belum selesai. Sebelum penyatuan baiknya baca istigfar 300x agar cepat menyatu tanda tanda di lidah cepat muncul.

Untuk penggunaan cukup baca 1x saja dan tunggu beberapa saat. Bisa tes dulu dengan menyingkirkan mendung. Kalau belum bisa menyingkirkan mendung artinya ilmu perlu diasah lagi. Sekian dari wan fuad, semoga berkah.

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739