Minggu

ILMU HUJUBUL HUJUB SEJUTA PAGARAN


 

Assalamualaikum saudaraku semua serumpun senusantara. pada siang ini saya wan fuad akan share ilmu hujubul hujub. pada awalnya tidak tahu kalau nama ilmunya hujubul hujub. ini karena setelah ritual ilmu semula jadi kata burung saya mendapatkan melalui mimpi sebuah ilmu keramat dengan kegaiban sejuta lapis benteng. kalimatnya sangat pendek dan singkat sekali.


Pada siang harinya saya silaturahmi ke rumah tuan mang kijai. beliau guru sekaligus teman juga karena sering menghabiskan waktu bersama sambil ngopi ria dan bertukar wawasan ilmu kegaiban. setelah lama berbincang tiba tiba beliau mang kijai memberi tahukan pada saya sebuah ilmu yang kalimatnya pendek namun daya pagarannya mencapai sejuta lapis. dari sini saya langsung kaget karena mirip dengan ilmu yang muncul di mimpi saya tadi malam.


Untuk mengobati rasa penasaran saya langsung tanya apa kalimatnya. dia menunjukkan kalimatnya dan saya sangat kaget karena kalimat ilmunya sama dengan yang muncul di mimpi tadi malam. beliau mang kijai langsung menerangkan cara pakai nya dan beliau bilang nama ilmunya adalah HUJUBUL HUJUB. beliau mang kijai mendapatkan ilmu tersebut ketika masih muda dulu dari gurunya. setelah itu saya juga menceritakan tentang ilmu tersebut yang muncul di mimpi semalam. 


kalimat ilmunya adalah DAFAKTU ALFA ALFU BALA'IN BI ALFI ALFI LA KHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. pendek sekali namun daya gaibnya sejuta lapis pagaran. serangan lawan berupa sihir atau hantaman senjata tidak akan tembus meskipun ditembak ratusan peluru atau diserang banyak orang semua akan terhenti jarak satu meter dari pengguna ilmu. kekuatan ilmu ini 100x lebih kuat dari lembu sekilan. semua serangan akan dibelokkan dalam jarak 1 meter. kecuali bila anda sengaja menyuruh orang untuk memukul diri anda maka anda dipastikan tetap bonyok karena itu bukan serangan tapi permintaan anda sendiri.


Dipastikan pemilik ilmu ini tak akan mati dengan hantaman atau serangan tapi akan tetap bisa mati secara wajar saat sudah takdirnya. pantangan ilmu ini adalah mulutmu sendiri jangan dengan sengaja menyuruh orang lain menyerang anda. bila mulutmu menyuruh orang lain menyerang dirimu maka artinya anda telah membuka pagarannya sehingga semua serangan bisa tembus. contoh anda berhadapan dengan musuh lalu sesumbar berkata pada musuh "ayo serang saja kalo berani! " nah itu contoh pantangannya. sebenarnya ini bukan pantangan untuk ilmu hujubul hujub saja tapi pantangan untuk semua ilmu kebal dan semua ilmu pagaran.


Cara penyatuan ilmu ini adalah dibaca kalimat ilmunya 333x tiap malam selama 33 hari berturut-turut. untuk selanjutnya cukup dibaca 1x saat keluar rumah. sekian dulu dari saya wan fuad. salam sejahtera.


by wan fuad

Youtube; Wan Fuad Official

Wa/Hp; +628985412739

email: awiewings9@gmail.com