Minggu

ILMU KUNCI MAGNET UANG

 


RAHASIA PENARIK UANG


Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum saudaraku semua senusantara salam sejahtera untuk anda semua dari saya wan fuad. pada masa masa ekonomi merangkak seperti ini banyak yang mengeluhkan usaha sepi, pengangguran kerna PHK, dan lainnya karena pandemi memang sedikit banyak tetap mempengaruhi perekonomian. kali ini sayawan fuad akan bagikan ilmu kunci magnet uang yang mungkin bisa membantu untuk menyemangati saudaraku semua dalam kembali meniti karir baru dalam berdagang atau cari kerja lain.


Ilmu ini saya gunakan lama untuk pegangan dan hasilnya bagus sudah saya ijazah kan ke beberapa murid hasilnya bagus. anda bisa amalkan juga ini untuk ikhtiar lahir. yang sedang cari kerja bisa segera dapat dan yang jualan bisa laris. intinya uang dan uang.


Tidak lama lama langsung saya buka kalimat ilmunya " ALLAHU ALGHONIYYU ALLAHU AL MUGHNI ALLAHU ARROZZAQU LA GHONIYYA WA LA MUGHNI WALA ROZZAQO ILLA HU" cukup hafalkan dulu sebelum dipakai dan kirim alfatihah untuk saya wan fuad. penggunaan cukup dibaca pagi 77x dan sore 77x diamalkan secara rutin setiap hari. syarat harus istiqomah karena tanpa istiqomah ilmu tidak berbuah.


Banyak cerita dari para murid yang mengamalkan bahwa reaksinya sangat cepat tergantung masalahnya. ada yang cari kerja sambil rutin amalan baru 3 hari sudah dapat kerja. ada yang punya banyak hutang sebulan sudah lunas. dari pengalaman saya dan para murid, tidak sampai 40 hari ada perubahan namun syaratnya memang harus diamalkan secara istiqomah tampa pernah ketinggalan. kalau anda mengamalkan ilmu lalu meninggalkannya lalu mengamalkannya lagi maka ilmu tersebut tak akan bertuah lagi untuk anda apapun jenis ilmunya. sekian dari saya wan fuad. ketemu lagi es. salam bahagia untuk anda semua. ciiiisss


by wan fuad

Youtube; Wan fuad official

Wa/Hp; +628985412739

email; awiewings9@gmail.com