Minggu

UJI COBA ILMU GAIB SEMULA JADI KATA BURUNG

 



Assalamualaikum kawan kawan senusantara. jumpa lagi dengan saya wan fuad. kali ini akan saya bagikan hasil dari uji coba test pemakaian ilmu semula jadi kata burung yang sudah saya jelaskan di postingan lalu. dalam penggunaan ilmu ini untuk mendapatkan ilmu gaib saya berhasil pertama kali dalam ritual 3 malam yang artinya dimalam ke tiga mendapatkan ilmu ini. ilmu muncul di dalam mimpi dengan alur mimpi yang jelas dan kalimatnya bisa langsung hafal ketika anda bangun. berbeda dengan belajar dari buku yang harus menghafal supaya hafal, ilmu ini langsung masuk kedalam diri anda dan bisa langsung hafal.


Ketika anda mendapatkan ilmu baru lewat mimpi dan bangun langsung hafal maka status anda adalah mujiz pangkal ( pemilik ilmu ) yang berhak membuat aturan cara penggunaan ilmu sesuai kehendakmu. ketika anda mengajarkan ilmu ini pada seseorang maka orang tersebut murid anda ( dari sinilah muncul sanad dan sanad ilmu masih jelas) dan bila murid anda mengajarkan pada seseorang lainnya maka orang tersebut muridnya murid anda (sanad ilmu masih jelas ). ketika muridnya murid anda mengajarkan ilmu ini kepada banyak orang sekaligus dan orang orang tersebut menyebarkan ilmu ajaran anda itu maka sanad ilmu mulai tidak jelas dan tidak beraturan. diantara mereka ada yang mengajarkan pada keluarga dan ada yang share di internet yang akhirnya dibaca banyak orang dan sanad ilmu semakin kabur. makanya satu ilmu bisa dimiliki banyak orang di negeri ini. jadi jangan terlalu fanatik dengan seorang tokoh spiritual sampai nuduh orang lain yang ilmunya sama langsung di cap copy paste. misal anda favorit sama ustad ajamudin lalu ada orang lain yang ilmunya sama dengan ustad ajamudin ya itu wajar, jangan langsung di tuduh copy paste. karena ilmu itu berawal dari satu orang dan menyebar luas di masyarakat. ilmunya ustad ajamudin dari mana? ya dari gurunya, ilmu gurunya dari mana? ya dari gurunya lagi sedangkan gurunya memiliki ratusan murid dan ratusan muridnya menyebarluaskan ilmu ke orang orang jadi bila terdapat ilmu yang sama pada orang yang berbeda di nusantara ini ya itu lumrah karena mencari ilmu di nusantara ini ya pasti ketemunya ilmu itu itu juga. seperti ilmu di blog sanggartuah gaming sari ini, pasti banyak yang mengamalkan dan banyak yang share share ulang ilmu ilmu blog taming sari saya anggap wajar bila suatu hati nanti ada ilmu yang sama. hanya saja di blog gaming sari ini saya kendalikan sendiri postingan ilmunya sehingga jelas asal usul ilmunya. jadi bila nanti anda mengamalkan ilmunya dan ditanya orang ini ilmu dari mana ya anda bisa jawab secara mantab ini ilmu dari wan fuad. beda dengan blog diluaran sana yang sumbernya dari berbagai kalangan dan kurang jelas dari siapa sehingga anda kalau ditanya susah jawabnya, kalau dijawab dari blog internet begitu kan lucu.


Kembali lagi dari pengalaman pengamalan ilmu semula jadi kata burung yang saya amalkan untuk mendapatkan ilmu gaib saya dapat banyak namun saya share dua saja yaitu ilmu penghancur gaib, saya beri nama penghancur gaib karena fungsinya untuk menghancurkan makhluk gaib jahat seperti jin kiriman, siluman, ngipri, tuyul, genderuwo, dan sejenisnya termasuk jin ifrit. dibaca 1x  membakar, dibaca 2x bisa membakar dan memotong-motong, dibaca 3x bisa membakar, memotong sekaligus menghancurkan makhluk gaib yang dimaksud. jadi bisa untuk mengatasi sihir, kesurupan, tanah angker, dan sejenisnya. ini kalimatnya A'UDZU BILLAH SUBKHANALLAH WAL KHAMDULILLAH WALA ILAHA ILLALLAH WALLAHU AKBAR. kalimat ilmu dan fungsi serta tata caranya saya diberitahu oleh hati (suara tanpa rupa) dalam mimpi.


Untuk ilmu selanjutnya dari hasil ritual mencari ilmu gaib dengan ilmu semula jadi kata burung akan saya share di postingan berikutnya. untuk kawan kawan yang sudah coba ilmu ini untuk mencari ilmu gaib bisa share ke Wa saya atau pengalaman lainnya. salam sejahtera untuk anda semua. Terima kasih


by wan fuad

Youtube; Wan Fuad Official

Wa/Hp; +628985412739

email; awiewings9@gmail.com