Jumat

ILMU LIDAH PUTIH PANAWARAN

 


Assalamu alaikum, jumpa lagi dengan saya wan fuad. Kali ini akan saya jabarkan ilmu lidah putih panawaran. Tuah ilmu ini untuk pelepasan dan menetralkan.

Ini adalah ilmu langka yang belum pernah diijazahkan ditempat manapun. Tapi saya peringatkan ilmu ini jangan dimaharkan di medsos. Saya banyak melihat ilmu ilmu di blog saya ini dimaharkan lagi di medsos, itu tidak pantas karena dapatnya gratis kok dimaharkan. Kecuali anda dapat ilmu pakai mahar ratusan ribu lalu dimaharkan lagi itu baru wajar.

Berikut ini beberapa tuah ilmu lidah putih;

- supaya seseorang copot dari jabatannya.

- supaya seseorang pisah dari kekasihnya.

- supaya seseorang ilmunya jadi non-aktif / tawar.

- supaya seseorang terlepas dari kutukan, karma buruk, dan sejenisnya.

Berikut ini kalimat ilmunya;

" YA QODIR A'ZIL FULAN 'AN KADZA"

Kata fulan diganti nama target dan kata kadza diganti nama sesuatu yang ingin dipisahkan atau dinetralkan, entah ilmu, kekasih, jabatan. Misalnya untuk pemisah, ya qodir a'zil kang umar 'an siti fatimah. Atau untuk penetral ilmu, ya qodir a'zil kang umar 'an ilmu kebal. Nah itu contoh penggunaan dan bisa disesuaikan kondisi. Untuk jumlah bacaan 333x / 1000x level extreme. Ilmu ini tidak untuk main main atau coba coba. Bila digunakan pada orang baik maka ilmu ini menyerang dirimu sendiri. Jadi ilmu ini digunakan untuk kebaikan. Misalnya ada orang yang hobinya korupsi dan main perempuan supaya dicopot dari jabatannya, atau orang selingkuh supaya pisah dari selingkuhannya, atau orang yang punya ilmu dipakai sombong, dan lain lain. Sekian penjelasan ilmu lidah putih dari wan fuad. Kunjungi situs wan fuad lainnya di www.limatuah.blogspot.com >> klik disini

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739