Sabtu

SHALAWAT ALAM ARAS

 


Assalamualaikum, berjumpa kembali di situs sanggartuah taming sari bersama saya wan Fuad. Pada perjumpaan kali ini wan Fuad akan share dan jabarkan ilmu sholawat alam aras. Baca sampai paham, yang merasa cocok boleh mengamalkan.

Sholawat alam aras ini memiliki banyak khasiat bila diamalkan rutin. Insya Allah untuk;

- pagaran badan.

- pelarisan usaha.

- ketenangan batin.

- menghilangkan kegelisahan.

- membuat semangat beribadah.

- memancarkan aura ketenangan. Membuat orang di sekeliling anda jadi tenang dan nyaman dengan anda.

- supaya disenangi dalam pergaulan.

- melancarkan rezeki yang seret.

- menolak balak.

www.wanfuad.blogspot.com

Cara amalannya adalah dibaca 90x tiap habis sholat subuh dan magrib. Amalkan tiap hari rutin agar muncul berkah dan tuahnya. Insya Allah banyak keajaiban yang anda rasakan setelah rajin mengamalkan sholawat ini sesuai aturan.

Berikut ini sholawat alam aras;

Allahumma sholli wasallim wabarik ala Maulana muhammadin wa ala alihi, wa ala jami'il anbiya'i wal Mursalin, wa ala jibrila wa mika'ila wa isrofila wa malakil mauti, wa ala hamalatil arsi, wa ala malaikati ajmain, wa ala auliya'i was Sholihin, wa ala ibadikal mu'minin, fi kulli lamhatin wa nafasin adada ma wasi'ahu ilmuk.

Ketika anda rutin mengamalkan sholawat ini maka sama halnya berwasilah dengan seluruh malaikat dan seluruh wali Allah. Sirr dari sholawat ini sangat besar. Beruntung untuk yang bisa mengamalkannya. Sekian penjabaran sholawat alam aras dari wan Fuad. Semoga berkah.

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739