Minggu

KERAMAT KALIMAT HASBALAH HASBUNALLAH mendatangkan banyak keajaiban

 


Assalamu alaikum, jumpa lagi dengan saya wan fuad di situs sanggartuah taming sari. Kali ini wan fuad akan jabarkan sebuah kalimat keramat dari dalam alqur'an yaitu kalimat hasbalah. Kalimat ini yang menjadi senjata para kaum muslimin saat perang badar. Saat ini perang tidak ada lagi namun persaingan hidup yang sangat ketat sudah lebih dari perang. Hanya yang punya kekuatan spiritual tinggi yang bisa bertahan diatas kejayaan. Kalau kekuatan harta banyak orang yang punya namun kekuatan spiritual tidak semua orang punya. Makanya dari sekian konglomerat yang mendirikan usaha, cafe, resto, hanya beberapa gelintir yang sukses, yang lainnya gulung tikar.

Persaingan ada di semua sudut kehidupan. Senjatanya tentu ilmu spiritual, salah satunya ilmu kalimat hasbalah dari alqur'an dan sudah terbukti dari masa ke masa. Syekh imam syadzili pemimpin thoriqoh syadziliyah bahkan membahas kalimat ini sampai full satu kitab, mulai untuk kerezekian, jabatan, perlindungan, penyembuhan, kemakmuran, penyerangan gaib, mendatangkan solusi, dan masih banyak lagi.

Berikut ini kalimatnya "HASBUNALLAH WA NI'MAL WAKIL" sangat pendek. Cara amalannya cukup baca 450x tiap hari. Wirid boleh dicicil tapi bilangan wirid wajib 450x tidak boleh kurang tidak boleh lebih. Asalkan diamalkan rutin maka tuahnya akan membuat hidupmu segera menemui kejayaan, mudah kaya, karir meningkat, hutang lunas, musuh menghilang, dan masih banyak lagi khasiatnya bila tiap hari dibaca 450x. Apa yang diaharkan wan fuad ini semoga bisa berkah untuk anda sekeluarga. Wan fuad membantu masyarakat dengan cara spiritual melalui amalan ilmu dan benda bertuah. Bisa mengamalkan ilmu? Silahkan diamalkan. Tidak bisa amalan ilmu? Wan fuad sediakan benda bertuah hasil tirakat yang siap pakai. Kunjungi www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini << atau kunjungi channel youtube wan fuad official untuk belajar ilmu gaib

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739