Senin

Ilmu melayu tua SERUAN JASAD MUHAMMAD

 


Assalamu alaikum, berjumpa lagi dengan saya wan fuad. Pasal pada perjumpaan kali ini adalah pembahasan ilmu seruan jasad muhammad. Ilmu ini saya bagikan kepada anda semua agar ilmu khasanah nusantara terawat tak lekang ditelan zaman.

Pada masa masa lalu pernah saya bahas ilmu ini namun hanya sedikit dan sekarang saya teruskan lagi pembahasannya. Berikut ini bunyi kalimat ilmunya;

Bismillahirrahmanirrahim.

Ingat Dia baru ingat kita,

Bukan kau menjadikan aku,

Hu yang menjadikan aku.

Punji saudaraku,

Kau jangan merosakkan aku,

Allah yang memasang,

Allah yang menetak.

Zat Allah,

Jasad Muhammad,

Muhammad batin,

Sifat Allah Ta’ala sejati.

Yakni, sifatMu tidak akan binasa.

Nyatakanlah! Nyatakanlah! Nyatakanlah!

…(Sebut niat)…

77 kempunanku sehari semalam.

Ilmu ini memiliki kesan pada pengamal membuatnya bisa menghilang dari pandangan orang jahat, membalikkan serangan musuh, melunturkan sihir dan efect perbuatan jin jahat, penyembuh penyakit non medis, menghilangkan energi negatif, kebal senjata musuh, dan sebagainya.

Untuk penyatuan baca kalimat ilmunya 77x tiap subuh dan magrib selama 40 hari atau baca 777x tiap hari selama 17 hari. Pada titik titik diisi apa niat anda, saat penyatuan titik titik dikosongkan saja. Setelah penyatuan baca 1x setelah subuh dan magrib dan ketika hendak bepergian. Apa yang saya share boleh diamalkam atau sekedar menambah pengetahuan. Salam sejahtera dari saya wan fuad, semoga berkah.

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739