Minggu

ILMU BUNGKAM BESI

 


Assalamu alaikum, bertemu lagi dengan saya wan fuad di sanggartuah taming sari. Kali ini saya akan taruh satu keilmuan di etalase situs taming sari ini agar ilmunya tidak lekang termakan zaman, bisa diamalkan untuk kawan semua yang berminat. Yaitu ilmu bungkam besi, amalkan rutin dan tuahnya berjalan.

Ilmu bungkam besi ini berguna untuk menyelamatkan tubuh anda luar dalam agar tidak terluka oleh besi dan senjata yang terbuat dari besi, mulai pedang, sabit, clurit, peluru, pisau, dan saudara saudaranya. Sangat perlu diamalkan untuk polisi, security, tentara, pekerja malam, dan lainnya yang membutuhkan.

Berikut ini doa ilmu bungkam besi dijelaskan oleh wan fuad "ALLAHUMMA KUFFA 'ANNIYAL KHADID" untuk penyatuannya baca doanya 2000x lalu tiup ke segelas air. Minum setengah gelas dan sisanya campur seember air untuk mandi. Setelah itu rutinkan baca doanya 41x tiap pagi dan sore juga dibaca lagi saat ingin melewati tempat rawan kejahatan. Sekian ilmu bungkam besi disampaikan oleh wan fuad semoga berkah untuk anda. Wan fuad banyak ajarkan ilmu gaib, ilmu asmak, ilmu spiritual tingkat tinggi di channel youtube WAN FUAD OFFICIAL untuk membantu solusi masalah anda atau kunjungi www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739