Minggu

ILMU REDAMAN KHODAM

 


Assalamu alaikum. Ilmu redaman khodam adalah ilmu untuk menaklukkan khodam dan meredam hawa panas khodam. baik khodam pusaka, khodam ilmu atau khodam turunan. Kali ini wan fuad akan jeladkan ilmu redaman khodam secara jelas. Untuk penghayat kebatinan perlu memiliki ilmu semacam ini agar bisa menetralkan efek negatif khodam karena pengamal ilmu gaib selalu bersinggungan dengan khodam.

Walaupun khodam tak bisa dilihat dan anda tak pernah melihat khodam tapi secara batiniyah anda selalu bergesekan kontak dengan khodam selama anda mengamalkan atau mempraktikkan  ilmu gaib karena ilmu gaib kebanyakan mengandung khodam atau mengundang datangnya khodam. Bila tidak bisa menetralkan efek panasnya maka anda bisa tekena efek negatif yang tidak baik. Jadi ilmu ini sangat perlu untuk para pengamal ilmu gaib.

Ilmu ini cukup dihafalkan dan dibaca 100x sebelum mengamalkan ilmu gaib atau melakukan ritual apapun. Berikut ini doa ilmunya "ALLAHUMMA QOHIRUL ARWAH WAL MU'ANIDIN". Sekian ilmu redaman khodam oleh wan fuad. Wan fuad mengajarkan banyak ilmu gaib, ilmu asmak, dan berbagai ilmu hikmah di channel youtube WAN FUAD OFFICIAL untuk membantu anda menyelesaikan masalah anda melalui sarana amalan ilmu atau kunjungi www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739