Selasa

SHOLAWAT KEREZEKIAN DAHSYAT

 


Assalamu alaikum. Jumpa lagi dengan saya wan fuad. Kali ini saya akan jabarkan sholawat yang khusus untuk wasilah kerezekian. Efeknya yang dahsyat akan sangat baik untuk perekonomian anda supaya tetap jaya. Bertahan di tengah persaingan dan tetap jaya tanpa goyah dengan keadaan.

Kali ini wan fuad akan bantu anda yang sedang sulit ekonominya dengan sarana amalan ini. Bagi yang ekonominya sudah bagus juga baiknya amalkan untuk menjaga kerezekian anda tetap stabil. Berikut ini wan fuad tuliskan sholawatnya.

ALLAHUMMASHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN ADADA BAHJATIL INSAN. Baca sholawat ini 70x tiap tiap habis sholat fardu. Amalkan dengan istiqomah dan tekun, lihat hasilnya dalam sebulan ada perbedaan dari bulan bulan yang lalu. Rezeki tampak lebih lancar dan membahagiakan. Salam sejahtera dari saya wan fuad. Wan fuad memberikan berbagai amalan untuk sarana spiritual di situs ini dan di youtube WAN FUAD OFFICIAL berbagai ilmu gaib, wirid, ilmu asmak atau kunjungi www.limatuah.blogspot.com >>Klik disini

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/sms; +628985412739