Minggu

SHOLAWAT GHIYARUL HAYAT untuk merubah nasib dengan cepat

 


Assalamu alaikum. Pada kesempatan kali ini saya wan fuad akan jabarkan sholawat ghiyarul hayat. Sholawat ini memiliki keberkahan khusus untuk merubah nasib si pengamalnya. Yang sial menjadi hoki, yang miskin menjadi kaya, yang hina jadi mulia, yang susah jodoh jadi mudah jodoh, dan lain lain. Jika nasib anda kurang bagus maka sebaiknya amalkan sholawat ini.

Sholawat ini saya rekomendasikan untuk orang yang ingin segera berubah nasibnya jadi lebih baik dan lebih beruntung. Asalkan sholawat ini diamalkan tiap hari maka tuah sholawat ini akan bekerja dalam hidupmu. 

Berikut ini sholawatnya "ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SURURID DUNYA WA FAUZIL ALAMIN" sholawat ini dibaca tiap pagi dan sore 100x. Amalkan rutin tiap hari dan rasakan berkahnya membuat hidup lebih beruntung dan membahagiakan serta mudah mencapai hajat dan keinginan. Tanpa saya jelaskan panjang lebar maka orang yang faham pasti tau keagungan sholawat ini dan berkahnya yang amat besar. Wan fuad mengajarkan banyak ilmu hikmah, ilmu asmak dan berbagai amalan ilmu gaib di channel youtube WAN FUAD OFFICIAL atau kunjungi www.limatuah.blogspot.com >> Klik disini> Semoga berkah

By wan fuad

Youtube; wan fuad official

Wa/hp; +628985412739