Rabu

SHOLAWAT QULHU GHAIBI DAN KEAJAIBANNYA

            

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIIM, SALAM SALIM TERHANGAT DARIKU wan fuad, sholawat qulhu ghaibi namanya, sebuah simpanan rahasia dari seorang ahli thorikot yaitu syeh taqiyuddin, sholawat yang menjadi pageangan para wali wali allah dan para rijalul ghaib, sebuah sholawat yang datang langsung dari jalan ghaib allah kepada parawalinya dan di tangan mereka sholawat ini sangat di rahasiakan, kenapa? karena takut di salahgunakan oleh pihak2 tak bertanggung jawab, apakah sholawat qulhu ghaibi ini hanya di miliki oleh para wali saja? tentu tidak karena sakian lama para penghayat kebathinan yang mengerti tentang sholawat qulhu ini mencarinya ke pelosok nusantara tentunya dengan biaya yang tak sedikit untuk ke sana ke mari, itupun tak semua guru yang di anggap hebat mengetahui bait bait kalimat keramat SHOLAWAT QULHU GHAIBI ini.
    saya punya teman yang kasana kemari mencari sholawat qulhu ghaibi ini dan dia menemukan sholawat ini di bandung, tepatnya di tangan seorang para normal ternama yang sering masuk televisi (namanya tidak saya sebut takut orangnya tau), teman saya ini mengatakan dia mendapatkan sholawat qulhu ini dengan mahar selangit hehehe kalau saya tau teman saya tu cari sholawat ini tentu tidak uasah keluarin mahar stinggi langit tu hahaha... saya tanya berapa mahar yang ia bayar katanya 10jt, woooooow... ehm ehm lanjut kata teman saya tadi, walau dia keluarin banyak biaya tapi tak ada ruginya karena dengan sholawat qulhu ghaibi ini dia bisa bantu bantu kawan muslim dan nonmuslim menyelesaikan permasalahan hidup mereka dan dari itu ia mendapat rizki halal dari membantu saudara setanah air itu... di kasih upah gitu ceritanya , weh weh macam dukun aja teman saya ni.
    tapi memang benar karena hanya berpegang sholawat qulhu ini seseoarang tak memerlukan mantra2 / ayat2 lain karena sholawat qulhu ini hanpir semua permasalahan logika dan nonlogika bisa di selesaikan, juga untuk mengatasi hal hal ghaib tentunya harus dengan yg langsung datang dari jalan ghaib yaitu sholawat qulhu ghaibi, tidak masuk akal rasanya mengatasi permasalahan ghaib menggunakan mantra/doa yang datangnya tdk dari jalur ghaib.
    bahkan sholawat qulhu ghabi ini juga di gunakan untuk tarik dana ghaib, tentunya tak perlu ritual aneh, perangkat mistik ataupun kemenyan. karena datangnya langsung dari ghaib maka bisa langsung terkoneksi dengan alam ghaib tanpa ritual dan puasa. beda dengan doa/mantra buatan manusia yg harus puasa dulu biar khasiatnya muncul.
    dengan sholawat qulhu ghaibi ini seseorang bisa dikatakan menjadi spiritualis (dukun kata orang sini) karena dengan menguasai sholawat qulhu ghaibi ini semua masalah ghaib dan masalah ligika bisa di atasi baik kerejekian/pengobatan penyakit lahir maupun bathin.
    oiya... sholawat qulhu ghaibi ini juga sering digunakan para spiritualis untuk membuat uang asmak, pelarisan dan penyembuhan juga sering di gunakan sebagai media pengasihan, bela diri, mengenbalikan barang yang hilang hanya dengan naca aholawat qulhu ghaibi ini 7x saja tanpa puasa/ritual aneh.
    DI POSTINGAN BERIKUTNYA AKAN SAYA BEBERKAN MANFAAT2 QULHU GHAIBI INI UNTUK BERBAGAI PERMASALAHAN. DAN JUGA NANTI AKAN SAYA BEBRKAN CARA TARIK DANA GHAIB DENGAN SHOLAWAT QULHU INI TENTU TANPA RITUAL ANEH/PUASA.
SEKIAN DARI WAN FUAD WASSALAM
HP.  +628985412739
Watsapp +628985412739
YouTube; Wan Fuad Official