Minggu

KERAMAT KALIMAT MAKRIFAT NUR SULAIMAN


PENGGERAK RANTAI KERAMAT
NABI SULAIMAN

Filosofi rantai adalah bila bagian bawah bergerak maka bagian tengah dan atas ikut bergerak semua. Bila bagian tengah bergerak maka bagian atas dan bawah bergerak semua. Dalam seruan kalimat keramat makrifat nur sulaiman disebutkan semua nama nama rahasia dalam rantai silsilah sulaimaniyah, didalamnya terdapat nama anak nabi sulaiman yang amat dirahasiakan oleh para ahli makrifat. Itulah kenapa anak nabi sulaiman cuma satu, supaya pergerakan rantai dari atas bisa lurus langsung kebawah. Bagian atas(nabi sulaiman) bergerak maka bagian tengah dan bawah bergerak semua. Saat bergerak satu maka akan bergerak semua untuk menunaikan hajat si pengamal. barang se siapa membaca kalimat silsilah sulaimaniyah maka keramat nabi sulaiman akan menempel sedikit pada diri kita. 1% saja bisa anda dapatkan dari keramatnya nabi sulaiman maka itu lebih dari cukup untuk sekedar sakti. ilmu ini penting untuk menopang ilmu gaib anda yang lainnya.

Kalimat keramat ini fungsinya ada ratusan. Saya jabarkan disini tak bisa semuanya. Itu karena blog taming sari pemirsanya masyarakat umum didominasi orang awam yang spiritualnya kurang mapan dan perlu bimbingan lebih dalam untuk semua aplikasinya.



Ilmu ini termasuk rahasia dari rahasianya dunia karena terungkap umum baru di sanggartuah tamingsari asuhan wan fuad. Bisa untuk mendatangkan jin, tarik pusaka, menghajar jin, membakar jin syetan dan makhluk halus lain, untuk negosiasi, pengobatan, keberuntungan, mempengaruhi orang, mendatangkan arwah,dll.

Bila dibaca 111x pada malam jumat sambil bakar kemenyan 7 jenis dan memanggil nama jin yang anda inginkan maka jin yang anda maksud akan datang. Dalam hal ini tentu nama jin harus jelas dan memang ada. Namun ritual ini memberi beban mental serius bila pengamalnya tak kuat.

Bisa untuk kelancaran kerja. Sebelum pergi kerja dagang atau ngantor bisa dibaca 21x sebelum keluar rumah dan dibaca lagi 3x sebelum buka toko atau memasuki kantor. 

Bisa untuk menyembuhkan penyakit parah. Baca kalimatnya 41x pada air kelapa lalu diminum 3x minum.

Bisa mengembalikan khodam yang pergi dengan cara membacanya 99x dengan membakar dupa 5 jenis lalu memanggil nama khodamnya 17x. Kalau tak mengerti nama khodamnya maka amalan ini tak bisa. Makanya patut untuk anda mengetahui nama khodam dari azimat atau pusaka anda. Dengan begini maka anda bisa mengatur khodamnya.

Bisa untuk cepat jodoh. Kumpulkan air kelapa hijau (bukan kelapa muda) 3 buah ambil airnya campur bunga telon, minyak wangi bibit 7 jenis, garam 3 sendok, beberapa jumput tanah pasar taruh semua dalam baskom dan bacakan kalimatnya 111x lalu aduk semua bahan dan masukkan kedalam ember besar penuh air. Lalu gunakan mandi difajar hari. Ritual mencampur bahan bahan tadi dilakukan malam hari. Setelah mandi keramat ini maka tiap mau keluar rumah baca kalimatnya 3x.

Bisa menolak gendam. Untuk anda yang khawatir jadi korban gendam karena kemana-mana bawa banyak harta gelang cincin handpone mahal,etc maka baca kalimatnya 1x sebelum keluar rumah. Banyaknya pelaku gendam dijalanan tak perlu anda risaukan. Ilmu ini patut diamalkan karena pelaku gendam sekarang sudah banyak. Cara mereka melancarkan gendam juga bervariasi mulai tepuk pundak, sapa senyum, menawari sesuatu, hingga pura-pura bertanya. Jadi kita patut waspada.

Bisa untuk mendatangkan hujan. Cukup dibaca 313x sambil bakar 5 butir kemenyan atau 5 batang dupa lalu tiup ke langit bila sudah. Bisa diulang ritualnya hingga 3x bila yang pertama belum berhasil. Belum berhasil bukan gagal tapi alam sedang melakukan proses. Bila spiritualitas kebatinan anda kuat maka sekali ritual bisa berhasil karena kekuatan spiritual si pengamal juga mempengaruhi.

Keramatnya bisa jadi wasilah untuk supaya naik derajat, naik pangkat dan karir. Bisa dibaca tiap malam 50x dihalaman rumah. Pas bila diamalkan untuk anda yang lama mengabdi namun tak pernah mendapat kenaikan gaji atau penghargaan apapun. Kenaikan derajat dan pangkat bisa ditingkatkan dengan wasilah ilmu keramat ini.


Ilmu ini juga banyak dipakai para penambang emas untuk mendapat banyak emas. Bisa meningkatkan pendapatan hasil tambang 2x lipat lebih banyak dari bila tak pakai ilmu ini. Saya dapat cerita tentang teman saya yang juga punya ilmu ini dibaca saat menambang untuk menarik pasir emas dalam pendulangan dan hasilnya bisa lumayan. Bisa juga dibaca saat melaut supaya banyak tangkapan dan cocok untuk petani dan peternak. 

Masih banyak lagi selain itu keramat ilmu makrifat nur sulaimaniyah ini untuk menibgkatkan kwalitaa hidup lebih baik. Masih banyak keramatnya ilmu ini yg tak bisa saya jabarkan disini karena keterbatasan waktu. akan dibahas lagi dihalaman berikutnya. Kunjungi juga situs saya lainnya www.limatuah.blogspot.com >>Klik Disini salam sejahtera dari saya wan fuad. Kita lanjut lagi dipertemuan mendatang. 

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
Hp/Wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com