Minggu

SERUAN KERAMAT RIJALUL GAIB

 


SIMPANAN PARA AHLI MAKRIFAT

Rijalul ghaib adalah sekelompok wali allah yang sangat rahasia karena tidak bisa dilihat mata telanjang. karena wujud aslinya yang tak pernah diketahui maka dari itu disebut rijalul gaib. selain wujudnya yang tak kasat mata, posisinya juga berpindah pindah dimuka bumi ini dan tak pernah menetap.


Para ahli makrifat mengatakan barang siapa yang berdoa dan menghadap ke arah tepat dimana rijalul ghaib berada maka doanya cepat terkabul. dan barang siapa menyeru selalu para rijalul gaib maka akan mudah mendapatkan bantuan gaib saat darurat dan doa doanya diaminkan oleh para rijalul gaib.


Para rijalul gaib berpindah tempat setiap hari mengelilingi seluruh daerah dimuka bumi guna membantu hajat para hamba allah yang butuh bantuan. bantuan dari rijalul ghaib ini sama halnya bantuan dari saudara / family anda hanya saja rijalul gaib membantu memang ikhlas karena allah dan saudara / family kalau membantu belum tentu karena allah bahkan kadang di ungkit2.


Beberapa para ahli makrifat mengajarkan sebuah kalimat seruan rijalul ghaib, gunanya supaya bisa mendapatkan bantuan rijalul gaib saat darurat dan doa doa di amin kan oleh para rijalul gaib. tentu doa yang di amin kan oleh para rijalul gaib pasti terkabul dengan cepat asalkan permintaan anda masih dibatas kewajaran karena apapun bila diluar batas kewajaran maka allah tak mengijinkan. jadi berdoa yang wajar asal bisa memenuhi kebutuhan ekonomi dan keselamatan jiwa. kalau sekarang rezeki anda susah ya berdoa sewajarnya minta agar rezeki dimudahkan, jangan berdoa langsung minta uang 10 juta. walau 10 juta itu mudah tapi berdoa itu harus sewajarnya dan tidak muluk muluk. minta rezeki dimudahkan, syukur kalau bisa 10 juta sesuai harapan ya itu bonus. contoh lagi, kalau anda ingin punya rumah berdoalah supaya punya rumah, jangan langsung minta rumah mewah megah luas. seperti itu kurang lebih, berdoa harus yang sewajarnya, bila dapat lebih itu adalah bonus sebab kesabaran anda dalam menunggu jawaban doa.


Berikut adalah kalimat keramat SERUAN RIJALUL GAIB;

"BI SIRRIL KHURUFIL MANZILATI JAMI'UHA,

BI SIRRI RIJALIL GHOIBI FIL GHOIBI GHUYYIBAT UJBURNI KHAJATI"

kalimat seruan nya dibaca 9x menghadap barat, 9x menghadap barat daya, 9x menghadap utara, 9x menghadap timur laut, 9x menghadap timur, 9x menghadap tenggara, 9x menghadap selatan, 9x menghadap barat laut, baca 9x lagi menghadap barat lalu sebutkan keinginan anda. insya allah lebih cepat terkabul, cita cita mudah tercapai. dan intuk wiridnya bisa dibaca 41x tiap hari agar mendapatkan bantuan para rijalul gaib saat darurat. dalam hidup selalu saja ada hal hal darurat yang diluar perkiraan dan biasanya susah dapat bantuan dari pihak teman / family namun anda tak perlu risau karena boleh dapat bantuan dari rijalul ghaib.


Disela-sela padatnya jadwal saya bersama klien-klien saya, saya berusaha meluangkan berbagi ilmu ilmu unik dan khas dari taming sari. salam sejahtera untuk anda semua dari saya wan fuad.


by wan fuad

Youtube channel;  Wan Fuad Official

hp/wa; +628985412739

email; awiewings9@gmail.com