Minggu

ILMU BARZAKH AKBAR NUR MUHAMMAD

ILMU NUR MUHAMMAD KE 3

Bismillah... pangeran diponegoro adalah bangsawan kerajaan mataram abad18 yang keluar dari kalangan kerajaan dan memilih jihad mengusir belanda dari Tanah nusantara agar tidak dikuasai asing. sebelum beliau memutuskan jihad perang melawan belanda beliau banyak belajar ilmu agama hingga taraf drajat ilmu sampai tingkatan faqih yaitu pandai dalam ilmu fiqih. selain fiqih juga ilmu kanuragan dan ilmu spiritual. dengan ilmu kanuragan dan semangat juang yang kuat pangeran diponegoro berani mengumpulkan massa untuk mengusir penjajah. dengan kesaktiannya pangeran diponegoro tak bias dikalahkan walau penjajah menggunakan senjata canggih Meriam dan pistol, sedangkan prajurit diponegoro hanya bermodal panah dan tulup.

ilmu kanuragan yang popular darinya ialah asmak suryani. namun adalagi yang menjadi andalannya yaitu ilmu barzakh Akbar, selain hebat juga bias menguatkan tauhid keimanan dan semangat juang, ini adalah ilmu sekaligus moto juang diponegoro. kalimat nur Muhammad barzakh Akbar
WIQOYATULLAHI AGHNAT 'AN MUDLO'AFATIN
MINADDURU'I WA 'AN 'ALIN MINAL UTHUMI BARKAT MUHAMMAD
Artinya "penjagaan allah tak perlu tameng berlapis atau benteng yang tinggi berkah Muhammad"
beda dengan asmak suryani yang tidak diketahui artinya, kalimat nur Muhammad barzakh Akbar ini artinya diketahui semua prajurit-prajuritnya karena saat itu sudah banyak yang mengerti Bahasa arab. dengan keyakinan bahwa bersama nabi Muhammad kita akan mendapat penjagaan dari allah tanpa tameng maka Meriam dan pistol canggih tak mampu untuk mengalahkan P.diponegoro dan bala tentaranya.

Perang diponegoro selalu menang dan belanda selalu kalah dalam adu fisik, hingga suatu saat para penjajah belanda mengatur siasat untuk mengalahkan diponegoro tanpa perang, yaitu dengan tipu daya PURA-PURA berunding perdamaian. karena khusnudzon dan berharap perdamaian maka diponegoro menyanggupi dating dalam perundingan, setelah berada didalam ruang perundingan maka tiba-tiba diponegoro ditangkap kedua tangannya diringkus.
saat setelah ini semua prajurit diponegoro berhenti  perang dan pengawal setianya mbah zakaria dan imam sudjono pindah kedesa-desa untuk dakwah menyebar agama dan dimakamkan digunung kawi yang saat ini untuk ajang pesugihan.

Dari kejadian diatas, orang Indonesia tak percaya lagi dengan kaum munafik terutama ASING yang pura pura bantu Indonesia atau ulamak yang dianggap kerjasama dengan pihak pro asing. hingga saat ini asing masih menjajah Indonesia dengan mengeruk harta kekayaan alam Indonesia.

Cara pakai kalimat ini adalah baca sholawat 3000x selama 6 malam berturut-turut lalu baca kalimatnya 1000x 5 hari berturut-turut dan setelah itu kalimatnya dibaca 7x sehari untuk mendapatkan tuahnya untuk benteng gaib, benteng dari segala bahaya dan jadi senjata saat darurat bahaya mengancam. semoga berkah. salam satu melayu... rapatkan kaki untuk pertahankan bumi pertiwi

by wan fuad
Youtube channel; Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739