Minggu

ILMU GAIB RAJAH SIPATAN Level 1

 

ILMU KERAMAT WARISAN

ABAH MUJAMIL

Bismillah... saya bukakan lagi ilmu rahasia warisan abah mujamil. ini adalah ilmu gaib RAJAH SIPATAN. mungkin anda baru mendengar bahkan baru tahu karena ini ilmu ilmu sepuh yang sifatnya rahasia namin saya buka di umum karena berbagai pertimbangan dan istikhoroh yang mantap untuk kemaslahatan umat. ada beberapa tingkat dan semua akan saya bagikan disini. tiap tingkatan memiliki cara penyatuan masing masing dan harus diamalkan berurutan dari tahap satu dahulu lalu tingkat 2 lalu tingkat 3 begitu seterusnya.


Berikut adalah ilmu rajah sipatan tingkat satu. cara penyatuannya baca kalimatnya 1000x selama 7 malam berturut turut. setelah selesai 7 malam maka untuk wirid harian cukup dibaca 41x tiap hari untuk mendapatkan sirr nya. adapun sir dan tuah ilmu rajah sipatan tingkat satu antara lain untuk;

- merubah sial jadi hoki

- merubah yang baik jadi lebih baik

- karma buruk jadi baik

- memudahkan urusan

- melembutkan hati

- meredam syahwat

- kesadaran dalam beragama


Ilmu ini memiliki sepuluh khodam. khodam ilmu ini akan menemui anda saat ilmu ini sudah lama anda gunakan dan mental anda siap. khodam akan memberi ilmu gaib berupa doa doa atau mantra yang bermanfaat untuk anda nantinya.


Berikut ini kalimat ilmunya;

YA GHOFFAR YA GHOFUUR YA SYAKUR YA GHOFIR YA TAWWAB YA HAMID YA SAMI' YABASHIR YA WADUD YA SYAKIR.

Khodam ini semakin kuat bila anda sering memakai wewangian terutama minyak hajar aswad.


Sekian dulu untuk ilmu rajah sipatan tingkat satu. untuk tingkat 2 akan dijabarkan dipostingan berikutnya. salam sejahtera dari saya wan fuad.


by wan fuad

email; awiewings9@gmail.com

Wa/hp; +628985412739

Youtube channel;  Wan Fuad Official