Minggu

ILMU MAKRIFAT KERAMAT JIBRIL

KERAMAT DARI ALAM AKBAR

KUNCI INTI ILMU GHAIB

Bismillah... Jibril adalah malaikat pertama yang memiliki peran penting dalam penyampaian wahyu dan mendidik para nabi, semua ilmu nabi datang dari allah perantara Jibril. bahkan yang mengajarkan sholawat pada nabi adam adalah Jibril.

Jibril diciptakan dari nuktah nur muhammad dan bertempat di alam akbar. dalam ilmu gaib, peran malaikat Jibril banyak digunakan melalui seruan mantra atau doa doa gaib untuk meningkatkan kekuatan spiritual dari ritual ilmu gaibnya.

Bacaan dzikir yang bernisbat pada malaikat Jibril adalah kalimat seruan makrifat Jibril. ilmu ini sering digunakan sebagai penguat ilmu lain dan untuk mendatangkan khodamus dari alam akbar. saat anda memanggilnya maka ribuan malaikat dari alam akbar akan membantumu.

seruan nya adalah "YA MUSHOWWIR AJIB YA HARQOOLIN WA ANTA YA JIBRIIL" ini adalah inti penajam dari semua ilmu ghaib yang anda punya. jadi bila ilmu gaib anda kurang mangkus maka bisa ditambah ilmu ini. seruan ini menyeru semua malaikat di alam akbar, pimpinannya adalah malaikat Jibril dan wakilnya adalah Sayyid malak harqolin.

Sayyid malak harqolin adalah wakil malaikat Jibril di alam akbar yang memimpin 336 baris malaikat, tiap baris ada 336 malaikat prajurit. semua bertasbih dan mempunyai tugas membantu hamba allah yang butuh bantuan. maha kuasa allah, allah memberikan bantuan kepada hambanya lewat para malaikat seperti saat allah membantu nabi saat perang badar allah mengirimkan bantuan dengan ribuan malaikat. 

Semua malaikat di alam akbar ada 336 baris dan setiap barisnya ada 336 malaikat, semuanya turun untuk membantu anda yang mengamalkan seruan makrifat Jibril ini. seruan ini menimbulkan daya cipta dalam hati dan batin untuk semua ilmu dan menciptakan daya fikir ilahiyah untuk menyeimbangkan pengetahuan duniawi dan ukhrowi. memberikan daya kekuatan fikiran untuk mengendalikan cita cita dan rencana menjadi nyata serta membuka tabir gaib ruhani dimata lahir dan batiniyah. semua akibat dari seringnya mengamalkan dengan rutin dan tekun untuk bisa bersinergi dengan daya ruhani malaikat dari alam akbar dalam riyadoh yang lama dengan cara makan halal dan melazimkan dzikir kalimat makrifat jibril. saat menzikirkan kalimat ini perlu untuk mengosongkan batin dan fikiran dari hal hal lain untuk sementara saat zikir.

Ucapkan kalimat ini dalam setiap doa yang berhubungan dengan cita cita masa depan atau rencana yang akan datang, bukan untuk kejadian saat ini. kalimat ini memiliki kekuatan pengendalian fikiran dan cita cita agar sinkron dan menjadi nyata. tentu keramatnya bisa anda dapat bila anda mengamalkan ilmu ini dalam riyadoh lama untuk bisa menciptakan medan energinya dalam tubuh.

Zikir kalimat ini adalah 336x saat malam, berpakaian suci, punya wudlu, makan halal, menjaga mulut dari kata kata buruk, tidak meninggalkan sholat dan yang paling wajib ia itu jangan membatin siapapun dengan perasan buruk. 

Seringlah kirim alfatihah untuk malaikat Jibril saat masa mengamalkan amalan ilmu ini untuk mempercepat proses penyerapan ilmu. saya wan fuad sanggartuah taming sari mengizinkan ilmu ini untuk para penghayat kebatinan nusantara. semoga berkah dan manfaat. salam sejahtera. kunjungi juga www.limatuah.blogspot.com salam

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com