Minggu

ASMAK MALAIKAT EMPAT

 

KERAMAT GAIB EMPAT MALAIKAT

Bismillahirrohmanirrohim... salam sejahtera untuk anda semua. ditengah tengah sibuknya saya dengan para klien-klien saya, saya tetap menyempatkan diri untuk cek email dan whatsapp yang masuk baik yang konsultasi ataupun request ilmu. hanya yang sopan dan jelas akunnya akan saya tanggapi.


Langsung saja tanpa basa basi karena saya juga sibuk dan ini ada sedikit kesempatan posting karena sedang istirahat sebentar maka langsung saya posting ilmu requst dari ratusan whatsapp yang masuk minra ilmu keramat 4 malaikat.


Ilmu empat malaikat dari saya dapat dari tuan guru abdul karim najih. ilmu ini banyak sekali tuah keramatnya dalam kegaiban, mulai pengunci gerak, urusan tarik pusaka, penunduk jin dan khodam, menangani sihir serta keperluan gaib lainnya. 

Berikut cara penyatuan dan penggunaannya. untuk penyatuan baca kalimatnya 444x tiap habis sholat dluha selama 14 hari berturut-turut tanpa putus. setelah penyatuan 14 hari tanpa putus insya allah ilmu siap dipakai. untuk menjaga ketajaman ilmunya kalimat dibaca 7x tiap hari. berikut cara pakainya;

- untuk menghilangkan sihir; baca 444x pada air lalu minumkan atau siramkan merata pada lokasi yang mengandung sihir

- untuk tarik pusaka baca kalimatnya 4444x pada lokasi yang sudah anda cek memang terdapat pusaka. cara ceknya bisa instant pakai pendulum gaib dari wan fuad atau ilmu terawangan yang sudah anda kuasai.

- untuk perlindungan cukup baca 7x tiap habis sholat fardu

- untuk menambah wibawa cukup baca 9x tiap habis sholat

- untuk pengunci gerak cukup baca 21x tiap habis sholat fardu. maka jika anda membaca secara rutin dan istiqomah 21x tiap habis sholat fardu maka semua serangan yang mengarah pada anda maka akan terhenti, dengan catatan anda tidak dengan sengaja cari gara-gara dan sengaja membuat ribut dan masalah. beruntung sekali untuk anda yang sampai dihalaman ini karena saya wan fuad sedang ingin beramal ilmu langka sebagai amal jariyah. kalau ada yang menyalahgunakan ilmu maka karma ditanggung masing masing.

masih banyak khasiat dan kegunaan ilmu ini dan berikut ini kalimatnya;

"BI JIBRILU DZIL BATSYISY SYADIIDI WA QOH RIHI,

BI SATWATI MIKAILU FAL ARDU ZULZILAT,

BI NAF KHOTI ISROFILU FI YAUMI NAFKHOTIN,

BI QOBDOTI IZROILU  FAL JINNU AQHAROT"


Ilmu ini sangat kuat bahkan bisa membuat jin dan khodam tunduk. maka bukan hal sulit untuk tarik pusaka memakai ilmu ini karena jin dan khodam penjaga pusaka akan langsung menyerahkan pusakanya tanpa perlawanan kepada anda. orang orang yang memiliki ilmu berkhodam juga ilmu nya bisa langsing non aktif saat berhadapan dengan pengguna ilmu ini.


Salam sejahtera dari saya wan fuad. pantau terus blog sanggartuah taming sari untuk belajar ilmu bermanfaat, itu lebih baik daripada membaca berita politik di grup Wa dan medsos. salam satu melayu


by wan fuad 

Youtube channel; Wan Fuad Official

Wa/hp; +628985412739

email; awiewings9@gmail.com