Sabtu

MAKRIFAT THIBAQ SULAIMAN

MAKRIFAT TERTINGGI
TRILOGI KALIMAT KERAMAT 
SULAIMAN A.S

Nabi sulaiman adalah nabi yang diutus allah untuk bani israil guna membimbing mereka agar menyembah allah dan taat pada agama. Nabi sulaiman adalah nabi paling kaya, harta dan istri melimpah tiada tandingan, semua makhluk mulai dari jin, manusia hingga hewan dan syaitan tunduk padanya. Dan beliau satu-satunya nabi yang wafat dalam kondisi berdiri dengan gagah tanpa diketahui siapapun.

Sebagai nabi, nabi sulaiman punya banyak mukjizat dan peninggalan. Ada khotam sulaiman, taju sulaiman dan qosam sulaiman. Namun ada satu kalimat yang bisa menghubungkan tiga dimensi secara langsung yaitu dimensi tuhan, dimensi hewan dan dimensi manusia. Dengan kalimat ini nabi sulaiman terhubung dengan allah, terhubung dengan dunia manusia dan terhubung langsung dengan dunia hewan. Maka sempurnalah mukjizatnya, semua perintahnya ditaati oleh manusia, bisa bicara dengan hewan dan bisa memerintahnya serta jin dan syaitan yang terpaksa tunduk karena terbakar sampai hancur bila menentang karena mukjizat awal nabi sulaiman adalah bisa menundukkan jin dan syetan.

Kemampuannya menundukkan syaitan ini digunakan nabi sulaiman untuk membangun kerajaan dan istana sulaiman, mencari emas dan berlian diperut bumi dan mengambil semua mutiara dilautan. Barang siapa membaca dan memahami kalimat makrifat thibaq sulaiman maka mudah terhubung dengan allah, manusia dan hewan. Semakin menyatu kalimat ini dengan jiwamu maka semakin menyatu faid sulaiman dalam hidupmu. Kalimat ini mengajari ketauhidan dan kemakrifatan yang mengokohkan lahir bathin anda kepada allah. 

Kalimat makrifat thibaq sulaiman tertulis di empat sisi piring nabi sulaiman;
Disisi kanan bertulis ANA ALLAH AZALIYYU 
Disisi kiri tertulis; ANA ALLAH ALKHAYYU ALQOYYUUM
Disisi atas tertulis;  ANA AL-AZIIZ LAA AZIIZU GHOIRI 
Disisi bawah tertulis; MUHAMMAD ROSULULLAH. 
Kita bahas perkalimat, ANA ALLAHU AZALIYYU aku allah telah ada sebelum segalanya ada, ANA ALLAH ALKHAYYU ALQOYYUUM aku allah yang hidup sebelum ada kehidupan, pemberi hidup dan hidup selamanya serta berdiri sendiri dalam kerajaannya dan mengatur alam raya sendiri tanpa bantuan pihak lain. ANA AL-AZIIZU LA AZIIZU GHOIRI aku yang maha mulia secara mutlaq dan tak ada yang mulia secara mutlaq kecuali aku. MUHAMMAD ROSULULLAH muhammad utusan allah. Disini terkandung pernyataan dan syahadat yang menyatakan ke-esa-an allah dan kerasulan nabi muhammad. Mukjizat nabi sulaiman yang bisa menundukkan jin dan dan syaitan disempurnakan kalimat ini sehingga manusia dan hewan pun tunduk semua tanpa sisa dan nabi sulaiman bisa memahami bahasa dari semua hewan serta bisa mendengarkan percakapan mereka karena terhubung langsung dengan ALLAH, DIMENSI MANUSIA DAN HEWAN. 

Bila anda sering sering membaca dan memahami kalimat makrifat ini anda akan kenal allah, sifat allah yang mulia, sifat diri sendiri yang hina, nabi muhammad yang diutus sebagai rahmat untuk semua alam. kalimat ANA AL-AZIIZU LA AZIIZU GHOIRI memberi pemahaman bahwa hanya allah yang mulia dan kita semua makhluk hina tapi merasa mulya. Ada yang merasa pintar dan ahli agama sehingga menuntut rasa hormat dari orang lain dan merasa sakit hati bila merasa ada yang tak hormat padanya. Ada yang merasa ahli ibadah sering jamaah kemasjid sehingga merasa lebih mulia dari orang lain yang tak sholat kemasjid. Apapun alasannya, tak ada yang mulia selain hanya allah. Karena tak ada satupun nabi yang merasa mulya maka kita yang bukan nabi tak sepantasnya merasa mulya, bahkan terkadang harga diri manusia jatuh dibawah martabat hewan disaat manusia mengumbar hawa nafsu. Nafsu memang pemberian allah tapi saat diumbar maka sifat hayawaniyah keluar dan menutup sifat insaniyah.

Kalimat makrifat thibaq sulaiman ini dikenal oleh semua jin, syaitan dan hewan dan kalimat ini punya wibawa besar didalam dunia jin, syaitan dan hewan serta bathiniyah semua manusia. Sering-seringlah membaca dan memahami kalimat ini untuk mendapatkan setitis dari keberkahan nabi sulaiman. Kita sebagai orang biasa, bisa dapat 1% nya saja sudah bisa kaya tujuh turunan karena kerajaan, harta, ilmu dan wanita yang dimiliki nabi sulaiman sangat melimpah. Namun dalam pengamalan ilmu ini memerlukan hati dan pemahaman serta menjauhkan diri dari nafsu, karena nabi sulaiman kaya raya dan banyak istri namun jauh dari nafsu makanya walaupun istrinya banyak tapi anaknya cuma satu. Siapa nama anaknya? Ini menjadi rahasia para ahli makrifat dan disembunyikan oleh orang-orang yahudi. Anak nabi sulaiman ini tak punya tangan dan kaki namun menguasai seluruh dataran bumi (kecuali laut) barang siapa menhetahui namanya untuk seruan maka bisa mudah jadi penguasa. Bila digunakan para pejabat mala jabatan bisa semakin tinggi dan kaya, bila digunakan oleh orang miskin maka hidupnya berkecukupan dan status kemiskinannya hilang.

Sekian semoga berkah. Salam sejahtera dari saya wan fuad.
Ilmu penangkap bayang >KLIK DISINI< 

By wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
Hp/wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com