Senin

SHOLAWAT JALALIYAH

 


WASILAH UNTUK BERBAGAI HAJAT


Bismillahirrahmanirrahim, salam sejahtera untuk anda semua. Jumpa lagi dengan saya wan fuad. Pada kesempatan kali ini akan saya keluarkan sebuah keilmuan yang semoga bisa manfaat untuk kawan kawan se-nusantara, Malaysia, S-pore, Brunei. Ilmu ini disebut sholawat JALALIYAH, jarang ada yang mau mengijazahkan dan disini saya bukakan umum. Sebenarnya ada beberapa versi sholawat jalaliyah, sedangkan yang saya share disini versi abadiyah. Cukup qobiltu dalam hati dan Fatihah untuk saya bagi anda yang ingin mengamalkan.

Berikut ini sholawatnya;

"ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN 'ADADA JAMALIKA WA JALALIKA LA NIHAYATA ABADAN"

saat anda hafal sholawat ini maka anda bisa langsung mengamalkannya. Sholawat ini dibaca 70x tiap habis sholat subuh insya Allah banyak berkahnya, diantaranya;

- kelancaran rezeki dan bisnis

- diberi wibawa dan kharisma

- keselamatan lahir batin

- ketenangan batin

- diberi kecerdasan yang luas

- melindungi dari tindakan ceroboh

- dimuliakan oleh masyarakat

- junjung derajat

Awal pengamalan sholawat ini dibaca 313x selanjutnya dibaca 70x tiap-tiap habis sholat subuh secara rutin dan Istiqomah tanpa ketinggalan. Sekian dulu dari saya Wan Fuad semoga berkah. Salam satu melayu.


By Wan Fuad

YouTube; Wan Fuad Official

Wa/hp; +628985412739

Email; awiewings9@gmail.com