Minggu

SIHIR MATA - SERUAN SEMULA JADI


KHASANAH MISTIK MELAYU TUA
ILMU TATAS MATA

ilmu simpanan lama sanggartuah taming sari kembali saya gelar. Ilmu yang lama tertimbun saya abadikan dietalase ini sebagai pustaka untuk melestarikan warisan budaya. Dulu ilmu ilmu seperti ini didapat tidaklah mudah. Harus membantu guru meladang bertahun-tahun, mengisi bak airnya tiap hari dan bila dianggap pantas maka barulah diberi ilmu ilmu yang diinginkan oleh sang guru. Tiap murid dapat ilmu yang beda-beda tergantung dari keputusan guru, maka ilmu tiap orang selalu beda meskipun satu perguruan.

Ilmu ini bernama TATAS MATA atau sihir mata. Meskipun namanya begitu tapi ilmu ini tidak ada kaitannya dengan setan. Ilmu ini mengendalikan pandangan dan mengelabuhu pandangan. Seorang pedagang bisa memakai ilmu ini agar pandangan orang-orang memandang baik dagangannya. Untuk seorang pegiat karir, ilmu ini bisa digunakan untuk membuat bos dan tekan kerja memandang baik dirinya. Bisa juga dipakai untuk menutup pandangan saat darurat atau membuat orang-orang memandang baik diri anda meskipun anda bukan orang baik.

Ilmu semacam ini bisa berbahaya ditangan orang yang salah dan bisa banyak manfaat bila dipakai oleh orang yang baik. Fungsi ilmu ini sangat banyak dan luas karena mempengaruhi pandangan seseorang, dari pandangan lalu turun ke hati. Anda bisa membuat siapapun berpandangan bahwa anda adalah orang yang terpercaya sehingga mudah mendapatkan kepercayaan orang lain, orang banyak atau orang tertentu.

Hidup anda bila difikir-fikir sangat bergantung dengan penilaian orang dan penilaian orang terjadi dari cata pandang orang terhadap anda. Karir bisa semakin baik bila bos menilai anda baik. Bisnis anda akan berkembang bila layanan anda dinilai bagus oleh rekan dan masyarakat. Perniagaan akan maju pesat bila orang-orang menilai dagangan anda lebih baik dari pedagang lain. Dan penilaian yang baik berawal dari cara pandang mereka terhadap anda saat mereka berpandangan baik tentang anda. Gunakan ilmu ini secara bijak agar banyak berkahnya.

Kalimat ini adalah ayat mantranya yang perlu anda hafalkan;
"WA BIT THOLSAMAATIS SAAKHIROTI WA SIKH RIHA
SAKHARTU UYUUNAL ALAMIINA BIMA KHAWAT"
bila anda bisa hafal kurang dari lima menit maka ilmu ini cocok untuk anda. Tapi bila sampai ber jam-jam masih tak hafal maka ilmu ini tidak cocok untuk anda. Setelah hafal anda bisa penyatuan ilmu berikut caranya;
- penyatuan ilmu dilakukan tengah malam dimulai hari rabu hingga jumat
- saat penyatuan menyediakan kopi hitam pahit 3 gelas dan kelapa muda satu buah serta 3 lilin putih dinyalakan
- taruh dihadapan anda dan baca ayat mantranya 888x
- ritual ini berlangsung tiap malam selama tiga malam mulai rabu, kamis dan jumat
setelah penyatuan bisa anda pakai dengan cara dibaca 3x tanpa nafas lalu sebutkan keinginan anda. Misal ya allah / ya tuhan jadikanlah masyarakat kota ini memandang restoranku restoran terbaik. Atau jadikanlah masyarakat kota ini memandang diriku tokoh paling baik dikota ini. Atau jadikanlah si fulan memandang aku sebagai orang yang terpercaya agar mau memberi modal padaku. Dan bisa anda sesuaikan lagi menurut kepentingan anda. Yang penting gunakan untuk kebaikan supaya anda mendapat karma baik dimasa depan. Semoga manfaat, salam sejahtera dari saya wan fuad. Kunjungi juga situs saya www.limatuah.blogspot.com >>KLIK DISINI<< 

by wan fuad
Youtube channel; Wan Fuad Official
Hp/Wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com