Minggu

KALIMAT KERAMAT IZROIL

SERUAN KERAMAT IZROIL 
DARI ALAM AMAROH

Seruan malaikat izroil adalah seruan terkuat dikalangan malaikat ulwa. kekuatan seruan nya yang punya pengaruh besar dikalangan malaikat ulwa ini berpengaruh pada alam ruh lainnya. berguna untuk mengendalikan khodam, mengusir khodam, mengatasi orang kesurupan, serta melukai musuh jarak jauh (tidak disarankan) dan semua aktifitas yang berkaitan dengan dunia arwah. satu kali baca bisa membuat khodam jadi kepanasan. bila dibaca ratusan kali maka semua khodam disekitar anda bisa menyingkir semua karena kalau tidak bisa terbakar habis.

Malaikat izroil memiliki wakil bernama malaikat salsa'il. malaikat salsail memimpin 213 baris malaikat dan tiap baris terdapat 213 malaikat. mereka akan turun membantu hajat khusus pengamal ilmu ini terutama dalam hal kebatinan yang berhubungan dengan pengendalian khodam dan jin. mereka juga akan membantu menyingkirkan musuh anda. musuh adalah bukan orang yang anda benci tapi yang secara nyata ingin merusak kehidupan anda, ditandai dengan makian makan yang anda terima. bila anda dimaki-maki orang padahal secara hukum dan adat anda tidak salah. 

Saya sering menggunakan kalimat ini dalam ritual penarikan benda bertuah saat khodamnya terasa alot dan menentang. bila dirumah anda ada khodam peliharaan yang ada di pusaka anda maka anda sebaiknya membaca kalimat sorful imar untuk mengosongkan lokasi dari khodam dan membaca kalimat hadrul imar agar mereka kembali lagi. kalimat ini juga bagus untuk mengosongkan tubuh seseorang yang telah diisi dengan khodam. bila anda atau kerabat anda merasa menyesal dulu pernah isi khodam ke tubuh maka bisa gunakan kalimat ini untuk mengosongkan tubuhnya dari khodam isian. mengosongkan khodam isian sangatlah susah karena ilmu tak pernah diajarkan namun disini diajarkan. wan fuad selalu memilihkan ilmu ilmu pilihan di blog sanggartuah taming sari ini untuk anda.

Dalam sebuah pengalaman saya sering ambil pusaka dan menghilangkan sihir dan khodam dengan ilmu ini. ilmu ini memakai dua kalimat utama yaitu kalimat seruan dan kunci seruan. dalam dunia spiritual ilmu semacam ini sangat penting apalagi ini adalah ilmu langka. untuk membuat khodam jadi patuh, mengosongkan khodam, menyingkirkan khodam, menyembuhkan orang kesurupan, menghilangkan sihir, membuat tameng penghancur sihir, bila penarikan pusaka khodamnya terasa bandel maka bisa pakai kalimat ini untuk membuat khodamnya patuh.

Banyak kegunaan ilmu ini dalam dunia kebatinan khususnya yang berhubungan atau berkaitan dengan khodam, jin, dan sejenisnya. berikut ini kalimat keramat seruan izroil;
YA BAARI'AL ASQOMI WAL 'ILAL, ANTAL MU'IINU LIMAQOODIRI KHAQOO'IQIL ASY'YA'I BIQUDROTIKA, WA ANTAL JAAMI'U BAINA SHUURIL ASY'YA'I WA ASRORIHA FI BARRIKA WA BAKHRIKA, AS'ALUKA BI DAQO'IQI LUTFIKALKHOFIYYI, WA ROQO'IQI 'ILMIKAL WAFIYYI, ANTUNAWWIRO QOLBII BI NURIN MINKA FI MAQOMIL INJILA', WA ANTARZUQONIL ITHLA'I ALA KULLI MAKNUUNI DLOMA'IRI SIRRIKAL MUWADDA'I FI QULUBIL ANBIYA'I WAL AULIYA', INNAKA ANTA ALLAHU ARRO'UF ARROKHMAAN AL MUTAFADDILU BILJUUDI WAL IHSANI YA BAARI'U.
kunci seruan nya "YAA BAARI'U AJIB YAA SALSAA'IL WA ANTA YA IZROO'IL"

Utuk penyatuan baca kalimat seruan 41x dilanjutkan membaca kalimat kunci seruan 1111x sambil membakar lubandzakar, penyatuan ini berlangsung selama 6 hari berturut-turut dimalam hari. setelah 6 hari maka ilmu sudah menyatu. selama proses penyatuan biasanya ada fenomena fenomena mengejutkan saat ritual penyatuan. bila anda tidak merasakan, biasanya orang sekitar yang merasakan. setelah penyatuan, kalimat ilmunya dibaca min 7x tiap hari untuk menjaga ketajaman.

Untuk tuah ilmu ini sangat banyak, berikut beberapa cara penggunaan ilmunya;
 menyingkirkan khodam bisa baca kalimat seruan izroil 3x dan kunci seruan 111x. bila anda ingin menyembuhkan orang kesurupan baca kunci seruan beberapa kali di telinga nya. bila ingin menghilangkan sihir ditubuh seseorang maka baca kalimat seruan izroil 7x dan kunci seruan 333x ditiupkan pada ubun ubun nya. dan bila ingin menghilangkan sihir di lokasi bisa baca kalimat seruan izroil 21x dan kunci seruan 313x baca di lokasi nya. bila ingin mengosongkan khodam tubuh maka bisa dibacakan kalimat seruan izroil 33x dan kunci seruan 313x lalu tiupkan pada punggung orang tersebut. untuk menyerang musuh jarak jauh bisa dibaca kalimatnya 44x dan kunci seruan 313x sambil melihat foto musuh dan di niat kan dalam hati. untuk menyerang musuh ini hati-hati karena bila sembarangan maka anda sendiri yang hancur. syarat musuh yang boleh diserang adalah secara langsung pernah memaki-maki didepan anda padahal anda tidak salah. bila tak ada syarat itu maka tak bisa.

Untuk pembahasan lanjutan akan dijabarkan dilain postingan. semoga berkah, salam sejahtera salam satu melayu satu nusantara. kunjungi juga www.limatuah.blogspot.com 

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
wa/hp; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com