Minggu

ILMU SEMULA JADI LIDAH BERBULU

 


RAHASIA DATUK BERBULU


Bismillah... jumpa lagi dengan saya wan fuad. mumpung ingat dan sempat jadi saya taruh lagi di etalase blog sanggartuah taming sari ilmu semula jadi lidah berbulu. ilmu lidah berbulu adalah ilmu rahasia datuk berbulu. bila ilmu ini menyatu dengan lidah anda maka tiupan anda, ludah anda dan omongan anda mengandung tuah tinggi untuk segala keperluan. untuk pelet, pengasihan, penyembuhan, pelaris, pukau suara, dan lain lain sesuai niat dan maksud hati.


Yah tanpa pidato panjang panjang ya karena mau ada janji dengan 50 klien hari ini jadi langsung saya kabarkan saja berikut mantra lidah berbulu

WASTA IN BILLAHI WALA TAKJAS

untuk penyatuan ilmu lakukan malam hari dikamar yang gelap / mati lampu lalu baca kalimatnya jangan lupa dihitung pakai tasbih. saat anda wirid coba dicermati bila lidah anda seperti ada kesan gatal sedikit maka ilmu sudah menyatu dan anda harus mengingat dijumlah hitungan wirid keberapa saat lidah anda gatal maka jumlah wirid itulah yang anda gunakan dalam praktek ilmu ini nanti. bila dalam hitungan 759 lidah sudah gatal maka 759 adalah jumlah wirid yang nanti dipakai untuk praktek ilmu ini. bila dalam hitungan 2000 lidah baru gatal maka jumlah wirid yang nanti dipakai dalam praktek ilmu adalah 2000. tiap tiap orang bisa beda beda jumlah wiridnya ada yang 700 sudah gatal lidah, ada yang 100 sudah gatal lidah,bada yang 1000 baru gatal lidah. intinya anda penyatuan dihitung pakai tasbih boleh tasbih digital dan bila sudah gatal lidah terus berhenti dan lihat dijumlah wirid keberapa lidah anda gatal maka jumlah itu yang nanti anda pakai dalam praktek ilmu ini. kalau ternyata sampai 3000 belum gatal ya itu jatah anda tapi ilmu sangat mujarrab dan saya sendiri dalam ilmu ini gatal diwirid ke 215. entah nanti anda berapa.


Untuk penggunaan sesuai niat dan tujuan anda. yaitu baca wiridnya sesuai jumlah saat ritual lalu niat mau untuk apa dan tiupkan pada media nya bisa, air, garam, makanan, untuk pelet, pengasihan lewat makan atau tiup ke bedak atau tiup ke tapak tangan, dan cara anda sesuaikan kondisi. semakin sering dipakai nanti anda semakin ahli dan tiap orang cara pakai nya bisa beda beda. ilmu ini nanti akan menuntun batiniyah anda supaya menggunakan ilmu ini bisa ahli. yaitu punya feeling atau instink dal am penggunaan ilmu ini. ini adalah ilmu segala niat, apa yang anda niatkan bisa menjadi nyata dengan perantara ilmu ini.


Saya dulu sering menggunakan ilmu ini ketika muda untuk pengasihan, saya bacakan sesuai hitungan saat ritual penyatuan lalu saya tiup ke foto dengan niat memikat hati jarak jauh dan target saya selalu cinta dan masa muda penuh asmara itulah yang nikmat. buat apa ganteng tampan banyak duit tapi tak punya pacar. saya juga gunakan untuk hal hal lain seperti pengobatan, pemagaran, penglaris, bantu klien di usahanya,etc. buat yang cocok dengan ilmu ini, selamat. sekian dan sampai jumpa besok dengan saya wan fuad. salam satu melayu.


by wan fuad

Youtube;  Wan Fuad Official

Wa/Hp; +628985412739

email; awiewings9@gmail.com