Sabtu

ILMU KEKUATAN PANDANGAN MATA API

MEMBANGKITKAN ILMU MATA API

Bismillah... salam sejahtera dari saya wan fuad. Ada istilah cinta pada pandangan pertama, ya! Pandangan mata adalah hal yang pertama bisa memberi kesan, kesan biasa atau kesan yang mengagumkan. Sudah bisa dipastikan bila sorot matanya saja membuat hati tertawan maka daya tariknya sangat kuat bahkan banyak orang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama, tentu orang yang punya pandangan yang bisa membuat orang lain jadi jatuh cinta bukanlah sembarang manusia. Pandangan mata bila sudah berkekuatan khusus maka daya tancapnya langsung ke batin dan mata batin target bisa langsung terpengaruh (terhipnotis tanpa sadar) bisa cinta buta, bisa asal nurut saja, tidak rupawan tapi pandangan mata mempesona dan bisa memikat pemerhatinya seakan-akan dia adalah yang paling rupawan. 

Dalam artikel ini saya akan jabarkan tentang bagaimana pandangan mata anda bisa punya kekuatan yang mempengaruhi batiniyah seseorang agar cinta, agar taat, agar tunduk, dan pandangan mata yang kuat untuk mempengaruhi mata batiniah seseorang agar bisa seakan-akan terhipnotis secara halus. 

Untuk membangkitkan kekuatan pandangan mata api ini menggunakan ilmu dari Syekh badawi. Syekh badawi adalah satu satunya umat nabi muhammad yang mempunyai pandangan api sempurna. Tiap hari beliau jalan dengan kepala mendongak keatas karena bila pandangan menghadap kedepan akan membakar semua benda-benda yang dilihatnya. Tak ada pilihan lain kecuali berjalan dengan kepala mendongak keatas karena hawatir semua yang ada dihadapannya bakal terbakar karena pandangan matanya. 

Syekh badawi mendapatkan kekuatan pandangan mata api dengan cara setiap hari melihat matahari. Beliau mampu memandang matahari seharian dan terus begitu tiap harinya. Syekh badawi pernah melihat syajaroh aslin nuroniyah / pohon cahaya semula jadi saat bertemu nabi muhammad. Beliau ingin melihatnya lagi syajaroh nuroniyah tersebut, saat beliau memandang rembulan tak mendapatinya, setelah melihat matahari, beliau merasakan melihat syajaroh nuroniyah yang indah dan tiap harinya beliau memandangi matahari sehingga kekuatan api dan cahaya pada matahari terserap pada mata syekh badawi sehingga apapun yang dilihatnya bisa terbakar sehingga beliau berjalan ke mana saja sambil mendongakkan kepala. Syekh badawi menciptakan sebuah kalimat yang sudah disusupi sirr kekuatan pandangan mata api agar sepeninggalnya nanti walau sudah meninggal dunia tapi masih bisa meninggalkan hal yang manfaat untuk mereka yang masih hidup. 

Untuk anda yang ingin membangkitkan kekuatan pandangan mata api bisa hadiah fatihah pada syekh imam ahmad albadawi 15x selama 15 hari dan membaca doa sholawat badawi kubro ini 11x tiap pagi atau dzuhur. Setelah 40 hari terus menerus melakukan amalan ini maka anda sudah mendapatkan kekuatan mata api. Harap lanjutkan terus amalannya agar semakin kuat dan kuat karena bila anda menghentikan amalannya maka kekuatan pandangan mata api akan melemah. 

Manfaatnya adalah anda bisa punya pandangan mata yang masuk ke mata batin target dan mempengaruhi secara halus agar taat patuh pada omongan anda. Siapapun yang berhadapan dengan anda dan melihat mata anda maka dia bisa lulut tutut patuh. Maka diharapkan anda memakainya dengan bijak dan tidak untuk keburukan. Bila anda seorang atasan maka semua perintah anda akan dituruti. Bila anda orang yang tidak punya pengaruh dalam lingkungan maka anda akan punya pengaruh besar dan semua pendapat anda dipentingkan. Bila anda menghendaki seseorang agar suka dengan anda maka dia akan benar-benar suka dengan anda asalkan target melihat mata anda. Pandangan anda serasa membakar semua hal yang membuat pembangkangan dan membuat secara halus seperti terhipnotis dan taat patuh lulut pada anda namun dalam kondisi normal. Berikut kalimatnya ;

ALLAHUMMA SHOLLI WASALLIM WABARIK ALA SAYYIDINA WA MAULANA MUHAMMADIN SYAJATOTIL ASHLIN NUURONIYYAH. WA LAM'ATIL QOBDLOTIR ROHMAANIYYAH. WA AFDLOLIL KHOLIQOTIL INSANIYYAH. WA ASYROFISH SHUROTIL JISMANIYYAH. WA MA'DINIL ASRORIR ROBBANIYYAH. WA KHOZA'INIL 'ULUUMIL ISHTIFA'IYYAH. SHOKHIBIL QOBDLOTIL ASHLIYYAH. WAL BAHJATOS SANIYYAH. WAR RUTBATIL  ALIYYAH. MANIN DAROJATIN NABIYYUNA TAHTA LIWA'IH. FA HUM MINHU WA ILAIH. WA SHOLLI WA SALLIM WA BARIK ALAIH. WA ALA ALIHI WA SHOKHBIH. 'ADADA MA KHOLAQTA WA ROZAQTA WA AMATTA WA AKHYAITA ILA YAUMI TAB'ASU MAN AFNAITA. WASALLIM TASLIIMAN KATSIIRON. WALKHAMDU LILLAHI ROBBIL 'ALAMIIN. 

siapapun yang merasa butuh ilmu ini silahkan diamalkan. Amalan ini aman tanpa ada efek samping yang menyertai tuahnya makanya saya ijazahkan umum. Salam sejahtera dari saya wan fuad kunjungi juga blog saya www.limatuah.blogspot.com>>klik disini << salam satu melayu 

By wan fuad 
Youtube channel; Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739